Harga dan Keunikan Varian Lipstik Hanasui Boba yang Nyaman Dipakai

0
137
hanasui

Hanasui mengeluarkan varian lip cream Boba Edition, di mana lipstik satu ini memberikan pengalaman seru saat menggunakan lipstik serasa sedang menikmati minuman Boba. Yang lebih menarik lagi dari lipstik ini adalah terdapat 6 varian lipstik Hanasui Boba sekaligus, yang bisa Anda coba dan Anda pilih warna favoritnya.

Produk Hanasui lip cream ini juga hadir dengan banyak sekali rangkaian shades yang cantik dan disukai oleh semua orang untuk penggunaan sehari-hari maupun berbagi acara penting. Apakah Anda penasaran dengan 6 varian lipstik Hanasui ini?

Harga dan Keunikan Varian Lipstik Hanasui Boba yang Nyaman Dipakai   

Berikut ini, keenam varian lipstik dari edisi Hanasui Boba sekaligus keunikan dan keunggulan serta harganya.

1.Hanasui Boba Forest Berry

Yang pertama ada varian Forest Berry, adapun varian ini menghasilkan warna pink lebih fresh dan natural saat dipakai. Tekstur dari produk lipstik ini tentu saja lembut dan menghasilkan warna yang tidak terlalu terang namun juga tidak terlalu gelap serta tidak akan membuat bibir kering. Cocok untuk penggunaan sehari-hari, baik dipakai satu warna langsung maupun di ombre. Untuk Anda yang ingin beli lipstik Hanasui Boba ini bisa dapatkan keenam varian lengkapnya hanya di Blibli.

2. Hanasui Boba Brown Sugar

Varian kedua ada Brown Sugar, untuk varian ini sendiri warnanya cenderung coklat yang cantik dan tidak terlalu gelap karena ada sentuhan warna orange dengan kesan nude. Untuk Anda yang ingin menampilkan bibir natural dan tetap berwarna, maka bisa pilih yang satu ini dan cocok sekali untuk dipakai sehari-hari ataupun kuliah dan kerja.

3. Hanasui Boba Salted Caramel

Varian Salted Caramel ini memiliki tekstur yang tidak kalah lembut dan banyak dipakai untuk base ombre lip karena sangat bagus dan tidak membuat bibir Anda kering. Untuk warnanya sendiri perpaduan antara coklat dan beige, yang cukup terang bahkan cenderung pucat.

Anda yang ingin gunakan produk Hanasui Boba ini untuk di ombre maka bisa dipadukan dengan warna bold.

4. Hanasui Boba Pink Lava

Varian lipstik Hanasui Boba berikutnya adalah Pink Lava. Di mana varian ini memiliki warna pink yang lembut dan cenderung natural sehingga membuat wajah Anda setingkat lebih cerah. Cocok sekali bagi Anda yang ingin tampil tidak terlalu mencolok atau tidak terlihat menor sehingga menampilkan kesan yang lebih feminim.

Adapun varian ini tidak cocok untuk Anda yang punya warna kulit warm undertone karena bibir jadi terlihat lebih pucat. Namun jika tetap ingin memakainya maka bisa gunakan teknik ombre.

5. Hanasui Boba Cream Peach

Varian Boba Cream Peach ini menghadirkan warna yang terlihat lebih muda. Adapun warna ini akan menghasilkan warna peachy nude, jadi terbilang cocok untuk semua warna kulit dengan perpaduan warna orange dan hint coklat muda.

6. Hanasui Boba Hazelnut Latte

Varian yang terakhir ada Hanasui Boba Hazelnut Latte. Adapun varian ini menampilkan warna bibir lebih bold yang mempesona dan seksi. Warna yang dihasilkan cenderung coklat gelap tapi tidak terkesan tua. Warna ini cocok untuk berbagai macam penampilan.

Setiap wanita pasti menyukai lebih dari satu varian warna lipstik, jadi sebagai konsumen Anda jangan ragu untuk bereksplorasi dengan banyak warna. Lipstik Hanasui varian Boba ini yang hadir dengan 6 warna sendiri bisa Anda coba satu persatu untuk mendapatkan warna yang sesuai dengan keinginan.

Apalagi harga yang ditawarkan untuk produk hanasui varian Boba lip cream ini tergolong sangat terjangkau. Bisa dapatkan setiap harian produknya dengan harga mulai dari 21 ribuan saja. Untuk Anda yang ingin mendapatkan 6 varian lipstik Hanasui Boba dengan shades terlengkap bisa beli di Blibli.

Anda juga bisa belanja lebih hemat di Blibli dengan berbagai promo yang ditawarkan. Dari promo diskon,  voucher belanja dan juga cashback. Anda bisa dapatkan berbagai produk berkualitas dari banyak kategori hanya di Blibli.