Belanja Sepuasnya Namun Tetap Hemat dengan Promo Jawa Tengah dari Blibli

0
58

Untuk anda yang senang berbelanja secara online, pasti anda tidak asing dengan salah satu e-commerce ternama yang satu ini. Blibli, merupakan salah satu situs belanja ternama yang populer dan ramai dikunjungi oleh para pecinta belanja online. Blibli seringkali menyediakan berbagai promo dan diskon besar-besaran yang tentunya menguntungkan para pelanggannya.

Bicara soal promo, tentu anda juga selalu tertarik dengan penawaran menarik yang menggiurkan ini. Kini, Blibli menyediakan Promo Jogja yang dikhususkan untuk anda para pecinta belanja yang berdomisili di Yogyakarta. Nah, untuk anda para warga Jogja, ini waktunya anda untuk belanja sepuasnya di Blibli dengan memanfaatkan Promo Jogja. Dengan begitu, anda tetap bisa hemat meskipun belanja sepuasnya di situs belanja Blibli. Penawaran yang sangat menarik, bukan?

Sebelum mulai untuk checkout semua produk Blibli dengan Promo Jogja, simak berikut ini terlebih dahulu mengenai berbagai produk yang bisa anda beli dengan Promo Jogja dari Blibli. Ingin tahu produk apa saja? Simak ulasan selengkapnya!

Perlengkapan bayi dan anak

Untuk anda yang punya buah hati dirumah, ini momen yang tepat untuk memanfaatkan Promo Jogja untuk belanja produk-produk perlengkapan bayi dan anak. Bahkan, anda bisa belanja sepuasnya tanpa harus memikirkan biayanya karena anda akan mendapatkan harga promo spesial dari Blibli! Beberapa produk perlengkapan bayi dan anak yang bisa anda beli yaitu Merries Pants Good Skin Popok Bayi , LEGO 40205 Seasonal Little Elf Helpers Blocks & Stacking Toys diskon 25%, Konicare Natural Baby Powder Powdery 200 gr diskon 9% dan masih banyak lagi produk lainnya!

Kesehatan dan kecantikan

Selain perlengkapan bayi dan anak, anda juga bisa beli produk kesehatan dan kecantikan untuk anda dan orang-orang dirumah yang lainnya. Menggunakan Promo Jogja, anda bisa beli berbagai produk kesehatan dan kecantikan diantaranya adalah The Wet Brush Disney 100 Years Alice diskon 10%, The Wet Brush Harry Potter Hufflepuff diskon 20%, The Wet Brush Go Green and Shine Coconut Oil diskon 30%, Pantene Conditioner Micellar Cleanse and Hydrate [300 mL] diskon 28%, Pantene, Shampoo Total Damage Care [900 mL] diskon 26%, Oral-B Tooth & Gum Care Pasta Gigi [100 mL] diskon 22%, Masker LG Air Purifier Puricare AP300AWFA diskon 26%, CLEAR Shampoo Ice Cool Menthol Anti-Dandruff Shampo – Membunuh Bakteri [55 mL] diskon 16%, dan masih banyak lagi.

Perlengkapan rumah tangga

Perlengkapan rumah tangga juga tak kalah penting untuk disediakan dirumah. Jika anda kebetulan ingin membeli perlengkapan rumah tanga yang terbaru, mari segera checkout produk pilihan anda menggunakan Promo Jogja. Beberapa produk perlengkapan rumah tangga yang bisa anda checkout dengan Promo Jogja adalah UNIHOME R1805 LEMARI PAKAIAN 2 PINTU diskon 8%, BOLDE Utensil SKIMMER-BEIGE diskon 26%, SAMONO SSR-03 SHOE RACK RAK SEPATU SUSUN – YELLOW diskon 31%, RINNAI RI522S KOMPOR 2 TUNGKU diskon 7%, PANASONIC NAW86BBZ2H MESIN CUCI TOP LOADING 2 TABUNG 8KG diskon 7%, Paloma FDO 3101 Floor Drain Strainer Saringan Got Kamar Mandi Anti Bau CHROME dan masih banyak pilihan produk lainnya.

Perlengkapan elektronik

Blibli juga menyediakan berbagai produk perlengkapan elektronik yang bisa anda beli dengan Promo Jogja. Beberapa produk perlengkapan elektronik bisa anda beli dengan harga spesial yang menguntungkan, seperti diantaranya adalah SAMSUNG WD11T754DBX 11kg MESIN CUCI FRONT LOADING diskon 10%, SONY HT-A3000 SOUNDBAR DOLBY ATMOS 250W 3.1-CHANNEL diskon 4% dan masih banyak lagi yang lainnya. Sudahkah anda mencari produk elektronik pilihan anda?

Handphone dan gadget

Tak hanya produk elektronik untuk di rumah saja, anda juga bisa memperbarui handphone atau gadget dengan yang terbaru. Di Blibli, banyak sekali pilihan handphone dan gadget yang dijamin original dan berkualitas. Dengan Promo Jogja, anda bisa membeli handphone atau gadget dengan harga yang super murah. Beberapa produk yang bisa anda beli adalah SHARP HANDPHONE AQUOS V6PLUS SHC04 NFC 4GB/64GB 50MP GREY diskon 35%, VIVO Y15S RAM 3/64 GB GARANSI RESMI diskon 6%, Vivo Y27 5G Smartphone [6GB/128GB] Garansi Resmi diskon 15%, Lenovo IdeaPad 1 14AMN7 827F006TID Notebook – Cloud Grey (Athlon Silver 7120U/8GB/256GB SSD/UMA/14” HD/ Win11/OHS) diskon 6%, dan masih banyak handphone atau gadget lainnya!

Produk bahan makanan

Terakhir, anda juga bisa checkout produk bahan makanan untuk menambah stok persediaan di rumah anda. Produk-produk bahan makanan yang bisa anda beli dengan Promo Jogja adalah Bango Kecap Manis Kemasan isi Ulang 59 ml @Karton / 48 pcs, Sedaap Mi Instan Rasa Soto 75 gr @Karton/ 40 pcs, Sovia Minyak Goreng 1L, Lifebuoy Sabun Batang Total 10 Isi 4 x 60 g diskon 11%, Sania Premium Minyak Goreng Pouch 2000 mL diskon 41% dan masih banyak yang lainnya. Penawaran yang sangat menarik sekali, bukan?

Demikian berbagai produk serbaguna yang bisa anda beli di Blibli dengan menggunakan Promo Jogja. Promo Jogja membantu anda untuk tetap hemat meskipun anda belanja banyak produk di situs Blibli. Dengan begitu, anda tidak perlu khawatir terjadi pemborosan ketika belanja di Blibli karena anda bisa checkout dengan Promo Jogja. Untuk anda para warga Jogja, yuk segera checkout semua produk dan membelinya dengan Promo Jogja sekarang juga!