iPhone 15 Pro vs 15 Pro Max: Mana yang Lebih Unggul? Dapatkan di Blibli!

0
13
Iphone 15 pro vs 15 pro max

Dalam dunia teknologi, persaingan antara perangkat terbaru selalu menarik untuk diperdebatkan dan diikuti. Seperti halnya Apple, yang setiap tahun merilis seri iPhone terbaru dengan berbagai peningkatan yang menarik perhatian para pengguna dan pecinta gadget.

Kali ini, mari kita bandingan iPhone 15 Pro vs 15 pro Max untuk membantu membuat pilihan yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan preferensi.

iPhone 15 Pro vs 15 Pro Max: Mana yang Lebih Unggul?

iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max, kedua ponsel flagship dari Apple, telah membuat penggemar gadget di seluruh dunia tidak sabar menantikan kedatangannya. Seiring perkembangan teknologi itu juga, konsumen saat ini bisa membeli gadget kesayangannya melalui toko online.

Sebagai salah satu destinasi utama belanja online, Blibli menyediakan akses yang mudah dan aman untuk memperoleh iPhone 15 Pro Max. Dengan fitur-fitur canggih dan desain yang inovatif, iPhone Pro 15 Max menjadi incaran banyak konsumen yang menginginkan teknologi terdepan.

Selain kelebihan interface yang userfriendly, saat ini Blibli juga menawarkan sejumlah penawaran menarik. Misalnya, Bebas Biaya Cicilan 0% Hingga 24 Bulan, di mana konsumen dapat membeli iPhone dengan cicilan 0% tanpa harus khawatir tentang bunga tambahan.

Ada juga Program Tukar Tambah, di mana calon pembeli akan dimudahkan untuk meng-upgrade ke seri iPhone terbaru dengan harga lebih terjangkau. Yang terakhir ada penawaran 2 Jam Sampai, di mana pembeli bisa menikmati pengalaman berbelanja yang lebih cepat dengan layanan pengiriman dalam waktu 2 jam.

Berikut ini perbandingan fitur antara iPhone 15  pro vs 15 Pro max.

1. Fitur Kamera

iPhone 15 Pro dan Pro Max sama-sama memiliki 3 kamera belakang: kamera utama 48MP, kamera ultrawide 12MP, dan kamera telephoto 12MP. Perbedaan terletak pada kamera telephoto, di mana iPhone 15 Pro Max menggunakan kamera tele tetraprism 5x yang memungkinkannya untuk zoom lebih jauh.

Sedangkan iPhone 15 Pro masih menggunakan modul kamera tele 3x seperti pendahulunya. Dalam beberapa situasi, terutama di malam hari, hasil foto tele dari iPhone 15 Pro terlihat sedikit lebih tajam dan terang daripada iPhone 15 Pro Max.

2. Daya Tahan Baterai

iPhone 15 Pro memiliki kapasitas 3274 mAh, sedangkan Pro Max memiliki kapasitas 4441 mAh. Kapasitas baterai yang lebih besar pada Pro Max membuatnya lebih tahan lama.

Misalnya, untuk pemutaran video, Pro Max dapat bertahan hingga 29 jam, sedangkan Pro hanya sampai 23 jam. Keduanya mendukung pengisian cepat hingga 50% dalam 30 menit dengan charger 20W, meskipun Pro memiliki kecepatan pengisian yang sedikit lebih cepat, mencapai 59% dalam waktu yang sama dibandingkan dengan 45% pada Pro Max.

3. Memori Penyimpanan

iPhone 15 series menawarkan pilihan kapasitas memori yang cukup besar. Mulai dari 128GB hingga 1TB untuk varian iPhone 15 Pro dan Pro Max.

Dengan kapasitas ini, pengguna dapat menginstal banyak game dan aplikasi tanpa khawatir kehabisan ruang penyimpanan. Perlu diingat, harga juga meningkat seiring dengan peningkatan kapasitas memori, sehingga penting untuk memilih sesuai dengan kebutuhan.

Setelah memahami perbandingan iPhone 15 pro vs 15 pro Max, diharapkan pengguna yang tertarik bisa memilih seri mana yang lebih dibutuhkan dan lebih sesuai dengan preferensinya.

Segera kunjungi Blibli dan nikmati berbagai penawaran menarik selama mendapatkan smartphone yang diinginkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here