Harga dan Review Game Super Mario Party Superstars

0
81
Harga dan Review Game Super Mario Party Superstars

Seri Mario Party telah kembali dengan update mini game yang lebih menantang, papan game yang lebih menegangkan, serta cerita lebih seru. Sebagai remaster nostalgia N64, Super Mario Party Superstars menghadirkan banyak perubahan. Anda bisa mengumpulkan bintang, stiker, serta prestasi sembari bermain dengan teman-teman Anda secara online.

Harga dan Review Game Super Mario Party Superstars

Mario Party Superstars adalah permainan yang menghadirkan koleksi dari papan permainan dan mini game klasik dari seri Mario Party rilisan sebelumnya. Game Super Mario Party pada rilisan pembaharuan ini menampilkan 20 karakter terbaru dengan map yang dapat Anda gunakan. Untuk lebih lengkapnya, perhatikan ulasan game berikut.

1. Ratusan Mini Game Tersedia

Salah satu hal yang benar-benar disukai tentang Super Mario Party Superstars adalah adanya 5 papan permainan klasik dari seri Mario Party sebelumnya, seperti Space Land dan Peach’s Birthday Cake. Kehadirannya memberikan perasaan nostalgia yang menyenangkan, terutama bagi para penggemar Mario Party yang sudah lama memainkan seri ini.

Populer lainnya, ada Shy Guy Says, Face Lift, Bowser’s Big Blast, hingga Honeycomb Havoc. Selain itu, mini game dalam permainan ini juga sangat seru dan bervariasi. Game Nintendo ini menyediakan lebih dari 100 mini game yang dapat dimainkan, dan semuanya didesain dengan baik dan menantang. Hal tersebut jelas akan menjaga permainan tetap seru dan menarik setiap kali dimainkan.

2. Fitur Gaming Online

Salah satu fitur lain yang hebat dalam Mario Party Superstars adalah kemampuan untuk bermain dengan teman-teman secara lokal atau online. Hal ini tentu memungkinkan Anda untuk lebih mudah bersenang-senang bersama orang lain, bahkan ketika tidak berada di tempat yang sama. Fitur ini menjadikan Mario Party Superstars lebih sosial dan menyenangkan.

3. Mode Permainan

Ada dua mode permainan berbeda di sini, yakni Mario Party klasik dan Mt. Minigames. Mode Mario Party adalah inti dari permainannya. Terjun ke pipa warp hijau di mana Koopa Troopa yang akan memudahkan Anda dalam memilih karakter, seperti Mario, Peach, Yoshi, dll, serta pemilihan papan dan pengaturan. Setelah itu, Anda akan dimasukkan ke dalam permainan di mana semua orang akan bermain untuk menentukan urutan giliran dan kemudian permainan dimulai.

4. Kualitas Audio Visual

Grafis dalam permainan ini jelas sangat baik dengan hadirnya karakter dan lingkungan yang terlihat hidup dan indah, memberikan atmosfer yang ceria dan penuh kegembiraan. Semua musiknya juga telah di-remaster. Akan tetapi jika mau, Anda dapat masuk ke rumah pengaturan Shy Guy dan mengalihkan musik ke suara klasik N64.

5. Harga

Secara keseluruhan, Mario Party Superstars adalah permainan yang sangat menyenangkan dan layak dimainkan bagi siapa pun yang menyukai seri Mario Party. Termasuk juga bagi Anda yang mencari pengalaman multiplayer yang seru.

Seri game ini adalah kombinasi sempurna dari permainan nostalgia dan inovasi. Memainkannya, pasti akan membuat Anda terhibur dan tersenyum selama berjam-jam. Melihat ulasan ini, mungkin Anda tertarik memilikinya. Perlengkapan gaming ini tersedia di pasaran dengan kisaran harga Rp575.000.

Apakah Anda tertarik untuk memilikinya? Dapatkan seri mini game Super Mario Party Superstars ini via Blibli. Di sini, Anda bisa membeli perlengkapan gaming terbaik dan berkualitas, serta jaminan pengiriman aman. Ada banyak promo dan voucher menarik dari Blibli, yuk belanja di sini!