KOTAJOGJA.COM – Soto Sawah yang juga akrab disebut Soto Sawah Bu Hadi berdiri sejak tahun 70-an. Tepat pada tahun 1973 warung ini diwariskan kepada Bu Hadi, dari ayahnya Kromoinangun, pendirinya. Memang banyak sekali bertebaran warung soto di Jogja ini, namun jangan salah, Soto Sawah memberikan racikan berbeda yang membuatnya tidak kalah istimewa dari soto-soto lain yang ada. Soto ayam kampung ini memiliki rasa gurih dengan rasa manis yang sedikit lebih dominan.Soto Sawah Bu Hadi

Lokasi Soto Sawah Bu Hadi

Lokasi persisnya bila anda lewat ke arah Jl. Godean, begitu anda bertemu Mirota Godean ambil arah jalan ke kiri atau ke selatan. Kemudian setelah melewati perlintasan kereta api kira-kira 100m di sebelah kiri jalan itulah letak Soto Sawah Bu Hj. Hadi, S. Menu utamanya Soto Ayam Kampung, namun warung ini pun menawarkan beberapa pelengkap untuk teman makan soto seperti tahu tempe bacem, tempe goreng, perkedel, ayam kampung goreng, Serta beragaram minuman yang bisa anda pilih. Untuk harga satu porsi Soto Ayam Kampung masih dibawah Rp.10.000,00, murah meriah dan pasti kenyang.

Soto Sawah Bu Hadi
Soto Sawah dan Hidangan Pelengkap

Soto Sawah Bu Hadi ini merupakan salah satu warung soto legendaris yang ada di Yogyakarta. Banyak orang baik warga Jogja sendiri maupun para wisatawan yang selalu menyempatkan untuk menikmati semangkuk soto disini. Bahkan banyak yang beranggapan, belum ke Jogja kalau belum mampir ke warung Soto Sawah Bu Hadi.

Tertarik mencobanya? Jangan sampai kehabisan, warung ini buka dari pukul 07.00 pagi sampai dengan habisnya soto.(Arisca)

Baca Juga:  5 Kuliner Hits Jogja 2019 Paling Enak dan Wajib Dicoba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here