KOTAJOGJA.COM – Di Ndalem Surokasan, anda akan mendapatkan tempat singgah dan beristirahat yang santai serta nyaman bagai di rumah sendiri. Dari segi bangunan, desain kamar, desain interior keseluruhan ruangan, fasilitas, pelayanan, hingga atmosfer yang diciptakan di Ndalem Surokasan memang benar-benar dibuat se-hommy mungkin.

Satu rumah terdiri dari 4 buah kamar yang terdiri dari 1 Family Room, 2 Deluxe Room, dan 1 Kamar dengan Twin Bed. Untuk kamar Twin Bed yang terletak di bagian paling depan dengan kamar kedua dihubungkan dengan connecting door. Guest House yang dulunya merupakan rumah tinggal dan berdiri sejak tahun 1936 ini mengusung konsep modern vintage. Gaya bangunan lama yang unik masih dipertahankan melalui bentuk rumah yang tidak banyak berubah, hanya diberi sedikit sentuhan modern yang justru menambah nilai artistik pada setiap ruangan.

Suasana Kamar Ndalem Surokarsan
Suasana Kamar Ndalem Surokarsan

Keunggulan lainnya dari Ndalem Surokasan yakni memiliki sirkulasi udara yang bagus juga penggunaan latex bed untuk kualitas tidur yang optimal sehingga anda bangun lebih segar. Asyiknya lagi, anda bisa rekues sendiri menu sarapan anda, jika anda bosan dengan menu sarapan yang konvensional, anda boleh lho pesan jajanan pasar dengan secangkir teh hangat jawa sebagai menu sarapan spesial anda bersama keluarga.

Ruang Keluarga Ndalem Surokarsan
Ruang Keluarga Ndalem Surokarsan

Ndalem Surokasan terletak di lingkungan yang lumayan tenang namun tidak jauh dari pusat kota. Dekat dengan Jl. Taman Siswa yang mana banyak sentra kuliner yang wajib anda coba. Dekat pula dengan beberapa perguruan tinggi serta pusat bisnis di Jogja. Untuk mencapai Bandara Adi Sucipto, anda hanya butuh waktu sekitar 30 menit saja, ke Malioboro 10 menit, ke Keraton 10 menit, Tamansari 15 menit, ke Stasiun Tugu 15 menit, ke sentra kerajinan perak Kotagede 10 menit. Berlibur di Yogyakarta dengan menginap di Ndalem Surokasan akan memberikan kesan kekeluargaan yang tidak akan terlupakan. (Arisca Meir/AanArdian/kotajogja.com)

Lokasi: Jl. Surokarsan No. 34 ( Samping Kantor Pegadaian) Mergangsan, Wirogunan Jogjakarta
Telepon: 0811190856
ndalemsurokarsan.com

Baca Juga:  House of Chandra 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here