Liburan di Yogyakarta, ini 5 Tempat Wisata Instagrammable Ala-Ala Luar Negeri

0
2160
wisata
Foto : @inggrid_hapsari

Ngopi Ala Eropa di Café Brick

Kalau kamu anak nonkrong yang ingin mencari suasana baru, coba lah untuk berkunjung ke Café Brick. Berlokasi di Tambakan, Sinduharjo, Sleman, Yogyakarta ini termasuk salah satu unik di Yogyakarta. Hadir dengan mengusung konsep ala eropa, selain menawarkan menu yang enak kamu juga siap disambut spot foto unik yang instagramable. Café ini memiliki dua lantai, lantai AC dan non C juga kawasan outdoor yang tak kalah keren. Menu minuman ada coffee dan non coffee kisaran harga 15rb-30rb. Sedangkan menu makanan, salah satu favorit Café Brick adalah burger dengan harga Rp 28.000 saja. Café Brick buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 01.00 WIB.

Foto : @inggrid_hapsari

Melanglang buana ke Eropa di Langlang Buana

Langlang Buana berlokasi di Jalan Kaliurang Nomor Kilometer 20, Kelurahan Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Di sini kamu akan disuguhi pemandangan ala-ala luar negeri khususnya Eropa. Mulai dari bangunan rumah dengan mural yang bertema  mural ini memiliki tema Renaissance atau dikenal sebagai abad yang mana dimulainya era modern. Kamu juga bisa menyewa kostum khas negara Eropa seharga Rp 20.000 biar selfie mu makin kece. Ada juga miniatur penginapan, café, dan tempat tinggal ala Swiss. Tapi satu spot yang jadi favorit pengunjung adalah spot Santorini. Berupa bangunan berwarna biru putih ala Santorini Yunani. Tiket masuk hanya dipatok sebesar Rp 20.000. Kamu bisa berkunjung ke sini setiap hari mulai pukul 08.30 hingga 16.00 WIB.

Foto : @alphone_alegre

Berkunjung ke Mini Seoul di Chingu Café

Apakah kamu Kpoper? Jika iya wajib buat kamu berkunjung ke Chingu Café di Jl. Pandega Karya No.18, Kaliurang KM 5.6, Yogyakarta. Kamu bisa mencoba berbagai menu negeri Ginseng tanpa harus jauh-jauh terbang ke Korea Selatan. Ada kimchi, kimbab, corndog, all in one mozza BBQ, dan masih banyak lagi. Selain itu, kamu bisa berselfie ria di spot-spot unik yang bikin kamu berasa di Seoul Mini Cabang Yogyakarta. Ada duplikat spot ikonik Kota Seoul yaitu Sungai Cheonggyecheon yang nggak boleh kamu lewatkan. Dijamin Instagram kamu makin kece! Tak hanya spot foto menarik, pengunjung juga bisa menyewa pakaian khas Korea yaitu hanbok dengan tarif Rp 30.000 setiap 15 menitnya. Kamu bisa kesini setiap hari mulai pukul 11.00-22.00 pada Hari Sabtu hingga Kamis sedangkan di hari Jumat buka pukul 12.30-22.00 WIB.

Baca Juga:  Berkunjung Ke Goa Jomblang, Wisata Jogja Di Dalam Perut Bumi

Foto : @brahmantyachriswardhana

Berselfie Ala-Ala Kerajaan di The World Lost Castle

Lokasi wisata ini berada di Desa Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta dan dibangun di area bekas bencana alam letusan Gunung Merapi. The Lost World Castle berupa spot swafoto ala luar negeri yang bertema kerajaan. Begitu sampai di lokasi, kamu harus masuk ke gerbang kastil yang megah. Banyak spot foto menarik di dalamnya. Hanya perlu mengeluarkan modal Rp 30.000-an, kamu sudah bisa puas berfoto di The World Lost Castle. Pengunjung bisa datang ke tempat wisata ala luar negeri di Yogyakarta ini setiap hari pukul 07.00-18.00 WIB.

Foto : @rst.dvaml_

Nostalgia Bangunan Klasik di Desa Wisata Gamplong

Berlokasi di Desa Gamplong, Sumberrahayu, Moyudan, Dukuh, Sumberrahayu, Kec. Moyudan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Desa wisata satu ini wajib kamu masukkan dalam bucket list destinasi liburan kamu. Desa wisata Gamplong tutup pada hari Senin sehingga kamu bisa berkunjung ke sini tiap hari Selasa hingga Minggu mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB. Banyak spot menarik yang membawamu bernostalgia di masa lalu dengan tema Eropa Klasik. Kamu hanya perlu membayar seikhlasnya untuk tiket masuk. Sedangkan untuk menikmati fasilitas di spot-spot yang tersedia kamu perlu membayar Rp 5000 hingga Rp 30.000 saja. Jadi sangat saying untuk kamu lewatkan.

Foto : @choo_lis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here