KOTAJOGJA.COM – Sawah Joglo Boutique villa and Resto, sebuah hunian nyaman bagi Anda yang akan berlibur di Yogyakarta. Terletak di pinggiran Kota Jogja,  villa ini memiliki banyak nilai plus dibanding dengan hunian yang berada di tengah kota. Lokasinya yang berada di pedesaan dengan udaranya yang sangat segar sangat cocok bagi pelancong yang mencari ketenangan di Yogyakarta tetapi yang tak jauh dari kota.

Sawah Joglo Boutique Villa
Kamar Tidur Sawah Joglo Boutique Villa. Sumber: booking.com

Fasilitas Sawah Joglo Boutique Villa And Resto

Villa ini memiliki 12 kamar dengan 3 tipe kamar, yaitu deluxe, suite dan family. Setiap kamarnya didesain dengan bentuk bangunan joglo dan dilengkapi dengan aksen Javanese Modern style yang mewah. Fasilitas plus yang ada di setiap kamar adalah bathroom view Merapi atau persawahan, mini bar, dan tambahan living room untuk tipe kamar suite room.

Sawah Joglo Boutique Villa
View Gunung Merapi dan Merbabu dr Sawah Joglo Boutique Villa. Sumber: booking.com

Untuk kemudahan dan kenyamanan para pengunjung, Sawah Joglo Boutique Villa and Resto menawarkan fasilitas-fasilitas lengkap seperti International Yoga Class,  sepeda gunung dan shuttle untuk bandara/stasiun bahkan ke Malioboro. Untuk anda yang datang ke Yogyakarta untuk urusan bisnis, Sawah Joglo Boutique Villa and Resto juga menawarkan meeting room dengan fasilitas yang sangat memadai dan tempat yang nyaman.

Lokasi: Jl. Sawah Joglo No. 88, Palagan km 8, Sleman, Yogyakarta
Telepon: 0274 4533549
http://sawahjoglo.com/