KOTAJOGJA.COM – Kailla Guest House berdiri megah di tengah perkampungan Panggungsari, menawarkan kemudahan hidup ala perkotaan dengan fasilitas lengkap dan modern. Penginapan ini memadukan konsep rumah modern dan suasana tenang lingkungan pedesaan.

Living room lengkap dengan LCD TV satellite dan free Wifi, Dinning room setengah terbuka sehingga bisa menikmati makanan sambil melihat pemandangan luar yang akan memanjakan mata sekaligus lidah anda. Kolam ikan yang terletak tepat dibawahnya membuat penginapan ini lengkap dengan unsur air, tanah, dan udara.

kailla-guesthouse-2
Kamar Tidur Kailla Guest House

Kailla Guest house terdiri atas empat buah kamar tidur. satu kamar VIP, dua kamar deluxe, dan satu kamar standar lengkap dengan AC. Kamar VIP berada di lantai satu dilengkapi private bathroom dan bathtub serta shower, hot & cool water, AC, LCD TV, jendela menghadap taman.

Berbagai rumah makan tradisional maupun internasional ada disekitar penginapan ini. Penginapan nan tenang dan modern ini bisa menjadi alternatif hunian sementara anda selama di Yogyakarta. (kotajogja.com)

Lokasi: Jalan Panggungsari Raya No. 154 C2 Sariharjo Ngaglik Sleman Yogyakarta
Telepon: 081999960900