KOTAJOGJA.COM – Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel adalah sebuah Boutique Resort Hotel unik yang memiliki style perpaduan antara modern dengan sentuhan  tradisional. Dengan mengusung konsep Go Green, Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel mencoba sebaik mungkin untuk menjalankan program pelestarian lingkungan dengan fitur dan fasilitas yang mendukung gaya hidup hijau.

Kamar Hotel Jambuluwuk Malioboro Boutique
Kamar Hotel Jambuluwuk Malioboro Boutique

Jambuluwuk Malioboro Hotel tidak hanya sekedar tempat singgah atau menginap ketika anda berkunjung ke kota Jogja, tetapi juga merupakan tujuan terbaik bagi anda untuk melaksanakan kegiatan atau acara-acara spesial seperti family gathering, office gathering, presentasi, arisan, reuni, dan acara-acara penting lainnya. Anda akan mendapatkan kemudahan dan kenyamanan sekaligus, yang didukung pelayanan profesional serta fasilitas yang optimal.

Ruang Rapat Jambuluwuk malioboro Boutique Hotel. Sumber: Traveloka.com
Ruang Rapat Jambuluwuk malioboro Boutique Hotel. Sumber: Traveloka.com

Lokasi Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel

Lokasinya strategis, tepatnya di Jalan Gajah Mada 67 Yogyakarta. Untuk ke Malioboro ada hanya butuh waktu 5 menit dari hotel, ke Stasiun KA Lempuyangan 3 menit saja, 5 menit ke Keraton Yogyakarta, 20 menit ke Bandara Adi Sucipto. Tersedia juga layanan becak yang dapat mengantar anda mengeksplor kota Jogja dengan santai dan nyaman.(Arisca Meir/kotajogja.com)

Lokasi: Jl. Gajah Mada 67 Yogyakarta
Telepon: (0274) 585655 / (0274) 585615
http://www.jambuluwuk.co.id