KOTAJOGJA.COM – Hotel Sahid Raya Yogyakarta merupakan hotel bintang empat yang memadukan dua elemen modern dan budaya tradisional khas Yogja dalam arsitektur dan desain interior yang dimilikinya. Terletak di  Babarsari, Yogyakarta. Dibutuhkan beberapa menit berkendara menuju destinasi wisata di Yogya seperti Candi Prambanan, Candi Boko, Malioboro dan Kraton Yogyakarta. Ada dua jenis pilihan menginap, yaitu kamar – kamar yang tersebar di dalam gedung atau pilihan menginap di cottage.

Fasilitas Hotel Sahid Raya Yogyakarta

Disediakan 122 kamar dan 49 cottage yang dapat anda pilih sesuai selera. Cottage dapat menjadi pilihan bagi anda yang ingin menginap dengan suasana seperti di rumah sendiri namun dengan fasilitas dan pelayanan hotel bintang empat. Untuk fasilitas kamar tersedia AC, Telepon, Kamar mandi, TV satelit, Lemari es. Selain itu Anda juga bisa menikmati fasilitas lainnya seperti Pool Terrace, Kolam renang, Kolam renang untuk anak, Bar, Ruang bermain: Billiard, tennis meja, catur, dan kartu.

Suasana Hotel sahid Raya. Sumber: Traveloka.com
Suasana kamar Hotel sahid Raya. Sumber: Traveloka.com

Selain kamar dan cottage, hotel ini juga menyediakan tempat yang representatif untuk menyelenggarakan pertemuan seperti Parang Kusuma Ballroom, Parang Garuda, Parang Pandan, Parang Wedang, Parang Gupito dan Parang Klithik. Dengan kapasitas hingga mencapai 100 orang, Ruang pertemuan Parang Kusumo dikenal sebagai ruang pertemuan dengan kapasitas terbesar di daerah Yogyakarta. Terdapat juga fasilitas Restaurant Pasir Putih  yang menyajikan makanan tradisional Jawa, Indonesia  dan Barat. Jangan lewatkan menikmati suasana santai di Bar Baron & Cafe, yang menampilkan live music, karaoke dengan pemandangan kolam renang Parangtritis. (Arisca Meir)

Lokasi: Jl. Babarsari, Yogyakarta INDONESIA 55281
Telepon: 0274-488-888 / 0274-487-688
http://sahidjogja.com


 

Baca Juga:  Hotel Cakra Kusuma Yogyakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here