KOTAJOGJA.COM РHotel Melia Purosani Yogyakarta adalah hotel bintang lima yang unik dengan konsep mediterania. Kombinasi perpaduan antara interior modern, nuansa tradisional kota Jogja, juga pemandangan oasis. Kemewahan yang ditawarkan Hotel Melia Purosani akomodasi kelas bintang lima berupa 270 kamar, yang terdiri dari 1 Presidential suite, 4 Executive Suite, 5 Junior Duplex Suite, 34 kamar Standard Executive, 34 kamar Superior Deluxe, 145 kamar Deluxe, dan 145 kamar standar. Kamarnya luas dengan suguhan city view yang menarik.

Suasana Kamar Hotel Melia Purosani Sumber: Traveloka.com
Suasana Kamar Hotel Melia Purosani. Sumber: Traveloka.com

Fasilitas Hotel Melia Purosani Yogyakarta

Disediakan fasilitas komunikasi dan sekretariat yang dapat anda sulap menjadi basis korporasi pribadi selama tinggal di hotel ini. Fasilitas tersebut di antaranya adalah ruang pertemuan berkapasitas 60 hingga 95 orang dengan theater-style dan kapasitas 600 orang di Amarta Ballroom. Tidak hanya itu, bagi anda yang sangat menghargai dan membutuhkan keleluasaan serta hak pribadi, Hotel Melia Purosani menawarkan Servicio Real di lantai Eksekutif. Di sini Anda dapat melakukan fasilitas  check in dan check out secara pribadi di ruang penerima tamu dan lounge pribadi di lantai eksekutif di mana sarapan pagi dan minuman dihidangkan.

Ruang Tamu Hotel Melia Purosani. Sumber: Traveloka.com
Ruang Tamu Hotel Melia Purosani. Sumber: Traveloka.com

Selain fasilitas SPA, sauna, pijat, pusat kebugaran, Hotel Melia Purosani juga memiliki berbagai macam restoran dengan menu yang variatif. Anda dapat mencoba santapan di restoran Ching san yang menyajikan menu-menu kanton dan Szecuan, Saka lounge, dan lain-lain (Arisca)

Lokasi: Jl. Suryotomo No. 31, Malioboro, Yogyakarta
Telepon: (0274)589521 / (0274) 589523 / (0274)588073
www.meliajogja.com

Baca Juga:  Hotel UC UGM Yogyakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here