UberMOTOR Kini Hadir Di Jogja

0
577

UberMOTOR kini hadir untuk memberikan pilihan bagi warga Yogyakarta sebagai pilihan mobilitas untuk menunjang geliat kreativitas dan pertumbuhan kota yang dinamis ini. UberMOTOR hadir dengan memberikan pilihan bagi para mahasiswa, pekerja, maupun wisatawan untuk beraktivitas dengan biaya terjangkau.

Consumer Communication Lead Uber Indonesia, Novita Sari menjelaskan berbagai kemudahan menggunakan uber salah satunya dengan melakukan pembayaran melalui kartu kredit, debit, maupun tunai. Disamping itu, penumpang juga dapat mengetahui perkiraan prediksi kedatangan dan perkiraan waktu tiba di lokasi tujuan.

Uber juga menerapkan system pembayaran yang transparan. Penumpang dapat melihat perkiraan biaya di muka dan akhir setiap perjalanan, serta mendapatkan tanda terima pembayaran yang merinci biaya setiap perjalanan.

Dengan biaya minimal perjalanan dipatok Rp 5.000,- per perjalanan, serta Rp 1800,- untuk biaya per kilometernya, pihak UberĀ mengklaim bahwa tarif perjalanan UberMOTOR lebih murah dibandingkan dengan aplikasi kompetitor.

Selama dua minggu pertama peluncurannya, Selama dua minggu pertama periode peluncuran ini (9 – 23 DesemberĀ  2016), warga Yogyakarta dapat menikmati gratis biaya perjalanan hingga Rp 15.000,- dengan menggunakan kode promo UBERDIJOGJA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here