KOTAJOGJA.COM – Le Krasak Boutique Hotel hadir sebagai penginapan dengan konsep kolonial yang berlokasi di tengah kota yang tidak jauh dari Malioboro, Pasar Beringharjo dan Kraton Yogykarta.  Berada di kawasan Kotabaru yang memiliki banyak peninggalan cagar  budaya berupa bangunan bersejarah, Le Krasak Boutique Hotel menawarkan kenyamanan, kebersahajaan serta kemudahan bagi wisatawan yang menginap di hotel ini.

Kamar Tidur Le Krasak boutique Hotel. Sumber: booking.com
Kamar Tidur Le Krasak boutique Hotel. Sumber: booking.com

Fasilitas Le Krasak Boutique Hotel

Hotel ini memiliki 24 kamar yang terbagi dalam tiga tipe yaitu Standard, Deluxe dan Executive. Setiap kamar memiliki fasilitas yang dapat memberikan kenyamanan bagi para tamu seperti Air Conditioner, Bath Tub, Hot and Cold Water, LCD TV dengan failitas tv kabel, 2 botol mineral, bathroom kit, termasuk breakfast untuk dua orang.

Setiap perjalanan membutuhkan waktu beristirahat yang bisa memberikan kenyamanam bagi wisatawan yang menginap di hotel kami. Le Krasak Boutique Hotel menyediakan kolam renang untuk memanjakan tamu  dengan harapan tamu merasa nyaman, mendapatkan kesegaran dan bisa menjadi pilihan tamu untuk bersantai. Bagi tamu yang ingin berkeliling kota Yogyakarta dan sekitarnya Le Krasak Boutique Hotel juga menyediakan fasilitas transportasi dipandu dengan Tour Guide yang berpengalaman.

Restaurant Le Krasak boutique Hotel. Sumber: booking.com
Restaurant Le Krasak boutique Hotel. Sumber: booking.com

Restoran di Le Krasak Boutique Hotel

Le Krasak Boutique Hotel juga menyediakan makanan dan minuman untuk berbagai acara yang berlangsung di hotel ini. Bertempat di Gentong Resto, kami menyediakan fasilitas ruangan yang representatif untuk memudahkan serta memberi kenyamanan bagi para tamu yang ingin merasakan keindahan makan malam bersama keluarga besar, dan relasi.

Gentong Resto menyediakan berbagai variasi menu Western, Chinesse maupun Continental untuk makan pagi, siang dan malam. Di restoran ini juga menyediakan menu untuk group dan private dinner yang bervariasi maupun acara table manner dengan cita rasa yang tinggi. Gentong Resto juga dilengkapi dengan WiFi yang dapat menambah kenyamanan anda berwisata dengan informasi terkini. (konten: aan ardian/kotajogja.com)

Lokasi: Jl. Krasak No. 09 Yogyakarta, Indonesia
Telepon: 0274 517745 / 0274 560698 / 0274 580619
Email: reservation@le-krasak.com
www.le-krasak.com


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here