KOTAJOGJA.COM – Griya Yunika, representasi dari eksklusif home stay dengan pendekatan kultur Budaya Jawa memberikan pengalaman berharga dalam liburan anda mengunjungi saudara di kota Jogja ini. Kualitas pelayanan prima dan fasilitas yang membuat anda tidak melupakan liburan anda di tempat kami.

Kamar Tidur Griya Yunika. Sumber: booking.com
Kamar Tidur Griya Yunika. Sumber: booking.com

Keberadaan kami yang berada di lingkungan perkampungan memiliki ciri khas unik yang mulai tergerus dengan perkembangan jaman saat ini. Berlokasi di kampung Wirobrajan, perkampungan yang berada di tengah kota yang memiliki kekayaan budaya, sejarah dan keramah tamahan penduduk adalah perpaduan sempurna ketika jauh dari rumah anda. Griya Yunika memilik dua bangunan utama dengan 8 kamar unik dengan sentuhan budaya Jawa yang sangat unik dan alami untuk kenyamana anda.

Kolam Renang Griya Yunika. Sumber: booking.com
Kolam Renang Griya Yunika. Sumber: booking.com

Dari Griya Yunika tetamu yang menginap di sini hanya membutuhkan waktu hanya 5 menit untuk mencapai Malioboro, Kraton Yogyakarta, Istana Air Tamansari  dan Statsiun Tugu. Untuk mencapai ke Kasongan hanya membutuhkan 10 menit. Selain itu kami juga tidak jauh dari pusat kuliner, batik dan pusat kerajinan. ( konten aan ardian/kotajogja.com)

Lokasi: Jl. Gatotkaca No. 10 Wirobrajan Yogyakarta – Indonesia 55252
Telepon: 0274 418123 / 0274 450055
Email: mail@griyayunika.com
www.griyayunika.com