KOTAJOGJA.COM – Memilih Al Baik Homestay sebagai sarana pendukung untuk agenda liburan anda merupakan hal yang tepat. Dengan didukung lokasi yang sangat nyaman dan strategis, Al Baik Homestay merupakan tempat yang cocok untuk beristirahat setelah seharian penuh berkunjung ke tempat-tempat wisata di Yogyakarta. Meskipun terletak di salah satu jalan teramai di Yogyakarta, anda akan tetap beristirahat dengan tenang, jauh dari hiruk pikuknya kendaraan.

Kamar Al Baik Homestay
Kamar Al Baik Homestay

Al Baik Homestay terdiri dari 4 rumah. Setiap rumah dilengkapi dengan 2 kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, dan dapur terbuka. Selain itu, tiap ruangan juga dilengkapi AC, TV, free WIFI, kamar mandi (air dingin dan air hangat), makan pagi untuk 4 orang, serta memiliki area parkir yang luas. Sangat cocok bagi anda yang sedang berlibur di Yogyakarta bersama keluarga.

Ruang Keluarga Al Baik Homestay
Ruang Keluarga Al Baik Homestay

Bagi anda para pecinta kuliner, tidak jauh dari Al Baik Homestay, ada banyak sekali pilihan kuliner, mulai dari kuliner kaki lima hingga kuliner sekelas restaurant ada disini menawarkan makanan-makanan lezat yang menggugah selera. Dengan lkasi yang strategis, anda dapat mengunjungi Mirota Kampus Swalayan dengan menempuh sekitar 5 menit perjalanan atau 20 menit untuk sampai ke Malioboro Shopping Center menggunakan kendaraan bermotor. (aanardian/kotajogja.com)

Lokasi: Jl. Kaliurang Km 7,5 No. 79 Yogyakarta, Indonesia
Telepon: 0857 4587 7746

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here