KOTAJOGJA.COM – Tasya Family Guest House, sebuah hunian nyaman bagi Anda yang akan berlibur di Yogyakarta. Terletak di salah satu kawasan perumahan elit di Jalan Kaliurang, Tasya Family Guest House menawarkan kenyamanan dan keamanan yang terjamin. Letaknya yang berada di pinggiran kota Jogja namun sangat mudah diakses, membuat Tasya Guest House menjadi pilihan yang tepat untuk menjadi tempat singgah yang pas bagi keluarga Anda karena udaranya yang masih terjaga.

Dengan bangunannya yang simple namun luas, Tasya Guest House bisa mengakomodasi hingga 15 orang. Tasya Guest House dilengkapi 3 kamar tidur utama, 1 kamar untuk driver dan 3 kamar mandi (shower). Bagi tamu yang hobi untuk memasak sendiri, disini disediakan dapur dengan peralatan kitchen set lengkap, kulkas, serta dispenser.

Suasana Kamar Tasya Guest House
Suasana Kamar Tasya Guest House

Fasilitas penunjang lainnya untuk menambah kenyamanan tamu, antara lain, TV, AC, extra bed, hot and cool water, dan welcome drink. Untuk fasilitas disekitar komplek, tersedia waterpool, gym, lapangan tennis (additional charge), dan security 24 jam.

Ruang Keluarga Tasya Guest House
Ruang Keluarga Tasya Guest House

Bagi para pecinta kuliner, Tasya Family Guest House dekat dengan pusat-pusat kuliner yang berada di Jalan Kaliurang atau Jalan Palagan. Tasya Guest House dekat dengan kampus yang ada di Jogja, seperti 5 menit dari UII, dan 15 menit dari UGM dan UNY, sehingga pas menjadi tempat singgah bagi keluarga yang akan menghadiri acara seperti wisuda. (hikari/aanardian/kotajogja)

Nb. khusus untuk keluarga

Lokasi: Perumahan Pesona Merapi (Merapi View), Jl. Kaliurang KM 9
Telepon: 0274 881234 / 081328796444
tasyaguesthouse.blogspot.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here