KOTAJOGJA.COM – Campus Inn Yogyakarta adalah hotel yang nyaman dengan lokasi strategis, hanya beberapa langkah dari Universitas Gadjah Mada dan Universitas Negeri Yogyakarta, serta tidak jauh juga dari kampus-kampus terkenal lainnya. Lingkungan yang masih banyak ditumbuhi pepohonan, menciptakan hawa sejuk dengan nuansa akademis. Pelayanan yang baik menjadikan kenyamanan bagi tamu Campus Inn Yogyakarta.

Suasana Kamar Campus Inn. Sumber: traveloka.com
Suasana Kamar Campus Inn. Sumber: traveloka.com

Fasilitas di Campus Inn Yogyakarta

Anda bisa menikmati fasilitas yang ada di Campus Inn Yogyakarta seperti AC, Tv kabel, Akses Internet WiFi, Restoran. Bila ingin menikmati kuliner khas jogja, hanya dengan berjalan beberapa menit saja dari hotel Anda akan menjumpai gudeg, sego pecel, bakpia dan berbagai pilihan kuliner lain. Tarif hotel yang sangat “terjangkau” tetapi tetap memberikan kenyamanan dengan fasilitas lengkap bagi para tamu selama melakukan perjalanan wisata, bisnis ataupun kegiatan penunjang aktivitas akademis.

Lokasi hotel yang stategis memudahkan akomodasi Anda ke tempat wisata di Jogja. Dibutuhkan waktu sekitar 15 menit menuju bandara internasional Adi Sutjipto, stasiun tugu, pusat wisata Malioboro, Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat dan 30 menit ke wisata Kaliurang atau Candi Prambanan.(kotajogja.com)

Lokasi: Jl. Gambir No. 8 Deresan Caturtunggal Depok Sleman Yogyakarta 55281 
Telepon: (0274) 8333116 / (0274) 6411498


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here