Gabung Mitra Driver Lalamove Armada Besar, Banyak Benefitnya!

0
177

Menjadi mitra driver Lalamove memiliki banyak sekali keuntungan. Lalamove sendiri memiliki berbagai pilihan armada besar seperti pick up, engkel, CDD, dan fuso. Proses pendaftarannya pun bisa dilakukan dengan mengakses secara mudah dan online. Jika Anda masih ragu untuk mencoba menjadi driver Lalamove, berikut beberapa hal yang menjadi benefit-nya!

Benefit Bergabung dengan Mitra Driver Lalamove

1. Komisi yang Diberikan Lebih Banyak daripada Vendor Lain

Lalamove menerapkan sistem berkeadilan untuk bagi hasil. Ketentuannya yaitu driver mendapatkan sebesar 80% hasil dari biaya pengiriman dan untuk pengiriman antarkota cuma dipotong 5%.

2. Lalamove merupakan Perusahaan dengan Reputasi yang Baik

Lalamove menjadi perusahaan jasa ekspedisi yang berkembang cukup pesat dan memiliki reputasi yang baik dan profesional. Pesanan yang datang ke Lalamove juga selalu ramai dan ada jaminan mendapat pesanan setiap harinya.

Bukan cuma itu, mitra driver berkesempatan untuk diberikan daftar lokasi  mana saja yang banyak terdapat klien langganan Lalamove.Ini berlaku untuk setiap armada melalui aplikasi. Namun, sebagai catatan aplikasi harus selalu diperbaharui setiap minggunya

3. Sistem Pembayaran dan Pencairan Dana Cepat dan Dapat Dilakukan Setiap Hari

Keuntungan lainnya menjadi mitra driver jasa angkutan Jogja yang satu ini adalah sistem pembayaran dan pencairan dana yang cepat. Setiap hari di hari kerja, mitra driver tidak perlu kebingungan untuk mencairkan dana.

4. Mudahnya Menentukan Jadwal, Memilih Rute Maupun Jenis Pengiriman Sesuai yang Diinginkan

Adanya fleksibilitas yang disediakan Lalamove mulai dari waktu kerja, memilih rute yang ingin dilakukan, maupun jenis pengiriman mana saja yang mau diterima membuat posisi pengemudi Lalamove menjadi pembeda dengan perusahaan lainnya.

5. Peluang Pendapatan Tambahan dengan Pemasangan Stiker dan Menjalankan Mission

Menariknya lagi Lalamove memberikan insentif tambahan untuk semua pengemudi yang armadanya mau dipasangkan stiker. Variasi besaran insentifnya juga sangat lumayan, yakni berkisar Rp200 ribu hingga Rp500 ribu per bulan.

Selain itu, Lalamove juga memberikan insentif harian atau  mingguan yang dikemas dalam bentuk ‘Misi Driver Lalamove’. Di mana pengemudi harus menyelesaikan misi tertentu yang sudah ditentukan. driver. ‘Misi Driver Lalamove’ akan berubah sewaktu-waktu dan agar Anda tidak ketinggalan update-nya pantau terus lewat aplikasi Lalamove ya.

6. Terdaftar Sebagai Peserta Asuransi BPJS Ketenagakerjaan

Sebagai bentuk proteksi, Lalamove juga melengkapi layanan pada pengemudinya dengan mendaftarkan semuanya ke asuransi BPJS Ketenagakerjaan. Dengan begitu pengemudi bisa bekerja dengan aman.

Cara Mendaftar Mitra Driver Lalamove Armada Besar

Tertarik mencoba menjadi pengemudi di Lalamove? ikuti cara daftarnya berikut ini:

  1. Men-download aplikasi Lalamove Driver
  2. Daftarkan diri Anda dengan melakukan pengisian data diri seperti nama lengkap nomor handphone, kota domisili, dan jenis armada yang nantinya akan digunakan.

Data untuk kelengkapan kendaraan seperti foto plat nomor yang masih aktif, STNK, SIM, foto kendaraan, dan lainnya.

  1. Melakukan proses training online yang diberikan.
  2. Khusus untuk armada roda empat termasuk ukuran besar, wajib membayar deposit Rp100.000.
  3. Setelah semua sudah dilengkapi, maka Anda hanya tinggal menunggu proses verifikasi yang dilakukan oleh pihak Lalamove. Nantinya pemberitahuan verifikasi apakah Anda lolos atau tidak akan dilakukan di hari kerja.
  4. Jika sudah dinyatakan lolos verifikasi, maka Anda sudah bisa mulai terima pesanan untuk melakukan pengiriman barang.

Kompetisi Lalamove Mencari Bakat

Perayaan HUT RI ke-78 memang sudah didepan mata. Untuk turut menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia, Lalamove mengadakan kompetisi Lalamove Mencari Bakat untuk seluruh mitra driver aktif Lalamove. Periode kompetisi ini dimulai dari 1-31 Agustus 2023.

Cara mengikuti Lalamove Mencari Bakat:

  1. Peserta wajib mengisi form pendaftaran di https://bit.ly/LalamoveMencariBakat 
  2. Peserta harus membuat video konten dengan tema Makna Kemerdekaan bagi Mitra Lalamove
  3. Video konten kemudian diupload di TikTok/Facebook/Youtube Shorts
  4. Gunakan tagar #AndalanCariCuan dan #LalamoveIndonesia serta tag akun media sosial Lalamove Indonesia
    1. FB : Kawan Lala – Lalamove Indonesia
    2. Tiktok : @kawanlala_id
    3. Youtube : KawanLalaID
    4. Instagram : @Kawanlala
  5. Share video ke teman-teman kamu sebanyak-banyaknya
  6. Tunggu pengumuman pemenang lomba
  7. Untuk syarat dan ketentuan selengkapnya silahkan kunjungi https://www.lalamove.com/id/driver/program-lalamove-mencari-bakat/-0-0.

Pemenang Lalamove Mencari Bakat akan mendapatkan hadiah spesial dan keren dari Lalamove. Jadi tunggu apalagi? Yuk segera daftarkan diri Anda sekarang juga dan ikuti kompetisi Lalamove Mencari Bakat dari Lalamove!