5 Rekomendasi Sandal Bata yang Nyaman Untuk Digunakan

0
46
Foto : lazada.co.id · In stock

KOTAJOGJA.COM – Hampir semua masyarakat indonesia mengenal merek bata. Merek ternama ini sudah ada sejak lama, bahkan sudah diperjualkan di Indonesia dari tahun 1939. Dari mulai kakek nenek, sampai anak kecil sudah mengetahui merek bata.

Bahkan kita bisa menemukan merek ini di semua toko sandal hingga di dalam mall. Bata sudah berdiri sejak tahun 1894. Merek ini dibangun oleh perusahaan yang berasal dari negara cekoslowakia. Yang mendirikan perusahaan ini  adalah tiga bersaudara, yakni bernama Thomas, Antonin Bata, dan Anna. Sangat legendaris karena dan cukup lama dipasarkan produk ini.

Pada awalnya, bata memproduksi sepatu para tentara ketika perang dunia I. Dan sampai pada akhirnya, produk tersebut sudah mulai dipasarkan untuk digunakan oleh semua masyarakat.

Tidak perlu takut akan kualitas merek bata, karena sudah banyak toko yang menjualnya meskipun harganya diatas merek sandal lainnya.

Model Sandal Bata

Meskipun banyak model yang dipasarkan, ada salah satu model yang paling laris pada produk bata, yakni model sandal wanita. Ada banyak model dan jenis serta warna yang di produksi untuk sandal wanita, dan perusahaa bata selalu up to date dalam membuat sandal serta sepatunya.

Ada beberapa rekomendasi sandal bata yang nyaman untuk digunakan, yaitu :

Sandal Wanita Renza

Sandal wanita ini berwarna hitam, dengan list ungu yang menyilang. Tampilan sandal tersebut terkesan elegan ketika digunakan. Sandal ini terbuat dari bahan kulit yang sensitif, dan dengan ada sol yang sedikit tinggi.

Sandal ini sangat pas untuk digunakan berpergian, atau hangout ke mall, maupun acara santai lainnya. Sandal ini di banderol dengan harga Rp. 200.000

Sandal Wanita Batya

Sandal yang satu ini terlihat simple dan sangat nyaman untuk digunakan segala aktivitas. Sandal jepit yanv sangat empuk dipakai, sebab ada upper strap yang lebar.

Baca Juga:  Menikmati 'scenery' Waduk Sermo dari Bukit Pethu

Sandal tersebut juga memiliki sol yang tebal, sehingga bisa lebih terlihat tinggi tanpa membuat kaki terasa capek. Harganya sekitar Rp. 250.000

Pata Pata Sandal Wanita Ulma

Koleksi bata yang satu ini memiliki model slip on. Sangat trendy yang di design dengan insole nya yang dapat mengikuti  bentuk telapak kaki. Hanya ada 2 pilihan warna dalam model ini, yaitu warna hitam dan putih.

Sandal home slipper ini juga bisa menjadi pilihan untuk sandal rumahan. Sangat nyaman digunakan dan nuansa yang sporty. Harganya dibanderol sekitar Rp. 300.000

Sandal Wanita Athena

Sandal ini terbuat dari kulit sintetis. Dengan model yang simpel, dan adanya one strap yang mudah diatur membuat yang menggunakannya tampil casual.

Kekencangan pada sandal bisa diatur dengan adjustable strap. Harga yang diberikan untuk satu sandal ini berkisar Rp. 190.000.

Comfit Sandal Wanita Stela

Sandal ini merupakan sandal wedges. Selaim untuk gaya, juga bisa untuk kesehatan. Sandal ini berwarna ungu yang cantik, yang terlihat kalem dan membuat si pemakai tampak feminim. Untuk kesehatannya, terdapat titik akupuntur pada insole.

Jika kita gunakan sandal ini, maka peredaran darah menjadi lebih lancar. Insole nya terbuat dari cushiom yang empuk dan upper yang super lembut. Harganya cukup mahal untuk satu sandalnya, yakni Rp. 475.000.

Kita bisa mencari beberapa referensi model sandal bata di website resmi Bata. Dan untuk memudahkan pembelian, bisa membelinya dalam website, atau online store di beberapa marketplaca. Tidak perlu khawatir akan kualitas dari bata, karena produk ini terkenal kuat dan awet untuk sandalnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here