Selama PPKM Lampu Malioboro Dimatikan saat Malam Hari

0
432
Foto : blog.roomme.id

KOTAJOGJA.COM – Selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, lampu penerangan jalan umum dan lampu taman di kawasan Malioboro dimatikan mulai pukul 20.00 WIB. Hal ini untuk menghindari masyarakat yang berkegiatan di kawasan tersebut.

Di hari kedua PPKM Darurat, Wali Kota Jogja, Haryadi Suyuti memantau kawasan Malioboro. Dalam pantauan tersebut, sudah semua toko maupun pedagang kali lima (PKL) menutup usahanya. Haryadi mengapresiasi para pelaku usaha dan masyarakat yang telah mematuhi peraturan.

Pemerintah Kota (Pemkot) Jogja juga membatasi mobilitas masyarakat, salah satunya dengan penyekatan beberapa ruas jalan. “Kami lakukan penyekatan seperti di Jalan Solo, Jalan Magelang, dan di barat Wirobrajan, Jalan Parangtritis, dan ada juga di Gedongkuning,” kata Haryadi.

Haryadi juga telah menginstruksikan petugas di tingkat kemantren dan kelurahan untuk terus melakukan patroli. Sasarannya memantau pusat perbelanjaan, supermarket, pasar, kafe, restoran, PKL, dan lainnya di wilayah masing-masing.

Baca Juga:  Nongkrong dan Membuat Keributan, Belasan Pelajar Diamankan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here