Sejumlah Ruas Jalan Kota Jogja Ditutup, Termasuk Jalur Ke Malioboro

0
1298
Foto : yogya.inews.id

KOTAJOGJA.COM – Sejumlah ruas jalan di Kota Jogja ditutup selama penerapan PPKM Darurat. Penutupan jalan dimulai pada Senin (5/7/2021) terutama untuk mencegah kerumunan di kawasan Malioboro. Penutupan dimulai dari kawasan barat Stadion Kridosono atau di ujung Jalan Abu Bakar Ali tepatnya di Depan Kafe Legend.

Penutupan serupa juga dilakukan kawasan jembatan Kleringan yang merupakan pintu masuk menuju Malioboro dari arah utama. Kemudian kawasan Gardu Anima tau titik yang lebih dekat dengan Jalan Malioboro pun ditutup kemudian alihkan menuju Jalan Pasar Kembang.

Kapolresta Jogja Kombes Pol Purwadi menjelaskan penutupan ruas jalan sementara masih dilakukan pada tiga titik tersebut, yaitu Kleringan, Simpang Tiga Kridosono-Abu Bakar Ali dan Gardu Anim. Purwadi mengatakan, penutupan ruas jalan lain juga akan dilakukan terutama pada titik yang memungkinkan menimbulkan kerumunan di Kota Jogja. ā€œSalah satunya yang kami kaji untuk ditutup itu di Simpang Tiga Gejayan, arah Jalan Solo depan Toko Cat itu, kami akan tutup dalam waktu dekat ini,ā€ ucapnya.

Baca Juga:  DIY Pilih Terapkan Tanggap Darurat, meski BNPB Usulkan PSBB Se-Jawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here