Teka-teki Pengirim Paket Sate Misterius Di Bantul

0
64
Foto : @tribunkaltim

KOTAJOGJA.COM -Kasus kiriman paket sate yang berujung meninggalnya NFP (8) Warga Padukuhan Salakan, Kelurahan Bangunharjo, Kapanewon Sewon, Bantul masih menjadi teka-teki. Ayah korban yang bernama Bandiman berprofesi sebagai pengemudi ojek online. Kala itu Bandi habis istirahat dan seusai menunaikan sholat ashar di salah satu masjid di Kota Yogyakarta.

Bandi kemudian dihampiri oleh perempuan tak dikenal. Dia dimintai tolong untuk mengantarkan sebuah paket berisi sate bakar ke rumah seseorang bernama pak Tomy. Alamat Tomy yang akan dikirim paket sate berada di wilayah Kasihan, Kabupaten Bantul. Singkat cerita, Sampainya di rumah tujuan penerima paket, Bandi lalu menghubungi nomor kontak bernama Tomy yang diberikan oleh perempuan yang dia temui di masjid.

Namun terjadi proses konfirmasi yang cukup lama karena keluarga Tomy merasa tidak memesan makanan apa pun pada hari itu. Setelah pemilik rumah enggan menerima paket kiriman misterius itu, Bandi kemudian pulang menuju rumah dengan membawa satu paket sate bakar.

Baca Juga:  Aturan Baru Masuk Jogja Selama Libur Imlek 2021, Wajin Antigen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here