Entok Slenget Kang Tanir Olahan Entok Terenak

0
58
Foto : @infojogja.co

KOTAJOGJA.COM – Yogyakarta memang memiliki segudang keunikan dan keunggulan di dalamnya. Ketika Anda mengunjungi Jogja maka Anda tidak akan pernah menyesal sebab selain Anda bisa melakukan wisata dengan mengunjungi tempat-tempat bersejarah, tetapi Anda juga bisa berbelanja dan mengunjungi tempat-tempat kuliner yang enak-enak yang ada di kota Jogja.

Foto : @infojogja.co

Bukan menjadi sebuah rahasia lagi bahwa makanan-makanan yang ada di Jogja sangatlah memang terkenal dengan cita rasa yang sangat enak. Sehingga ketika Anda berkunjung ke kota Jogja maka jangan sampai Anda ketinggalan kuliner-kuliner nikmat yang ada di kota istimewa Yogyakarta ini. Mulai dari gudeg, ketok, pia, dan bahkan olahan entok juga bisa Anda nikmati secara mudah di tempat ini.

Bila biasanya Anda memakan daging entok hingga menyakiti gigi, tetapi untuk olahan entok slenget kang tanir sendiri tidak akan membahayakan gigi Anda. Salah satu warung dengan olahan daging entok terenak yang ada di Jogjakarta. Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan menikmati olahan daging entok dengan sensasi yang santai dan juga pastinya enak.

Untuk Anda yang ingin mencoba hidangan entok yang sangat enak ala kang tanir maka Anda bisa menyimak informasi mengenai warung entok kang tanir ini untuk mempermudah Anda menemukan warung yang sangat legendaris ini.

Lokasi Warung

Warung entok kang tanir ini adalah sebuah tempat makan yang mana Anda bisa langsung makan di tempat ataupun membungkusnya pulang ke rumah. Untuk Anda yang ingin mengunjungi dan mencoba olahan daging entok kang tanir, maka Anda bisa langsung berkunjung ke jalan pakem turi, kabupaten sleman, Yogyakarta. Bila Anda kesulitan maka Anda bisa meminta petunjuk arah pada google maps.

Baca Juga:  Apakah Daging Gajah Jadi Menu Utama di Warung Tengkleng Gajah Sleman?

Anda hanya perlu mengetikkan nama warung entok slenget kang tanir, maka rute menuju warung kang tanir akan segera muncul, hanya 30 menit perjalanan dari monumen Jogja. Untuk itu ketika Anda berada di Jogja khususnya di Sleman maka Anda jangan melewatkan kesempatan tersebut.

Waktu Buka dan Kontak

Anda bisa mengunjungi warung entok kang tanir ini setiap hari mulai dari pukul 16.00 hingga pukul 20.45 wib. Warung entok ini hanya buka di sore hari sehingga Anda harus menyesuaikan waktu Anda, perlu Anda ketahui bahwa warung kang tanir ini sangat padat akan pembeli sehingga apabila Anda tidak ingin kehabisan maka Anda bisa datang lebih awal dan jangan datang di jam-jam tutup sebab pastinya menu-menu yang tersedia akan berkurang.

Bila Anda ingin melakukan pembelian melalui pihak restaurant atau ingin melakukan reservasi tempat serta melakukan pembelian dalam jumlah banyak maka Anda  bisa menghubungi kontak 081804338944 sebagai kontak dari pihak rumah makan milik kang tanir ini.

Harga Per Porsi

Yang menjadi keunggulan dari tempat makan ini adalah harganya yang sangat murah dan benar-benar terjangkau. Sangat cocok untuk Anda yang memiliki uang pas-pasan namun ingin merasakan makan dengan rasa yang enak dan juga banyak. Untuk harga entok slenget kang tanir ini dibandrol dengan harga 20 ribu per porsi saja dan dengan harga tersebut Anda juga sudah mendapatkan minuman.

Cita Rasa Makanan

Berbicara mengenai cita rasa dari makanan ini sendiri, Anda tidak perlu meragukannya lagi sebab rasanya yang benar-benar membuat orang rindu dan ingin kembali menyantap makanan entok ini lagi. Apalagi jika Anda seseorang yang menyukai makanan pedas maka Anda sangat wajib untuk mencoba entok pedas dari kang tanir ini. Anda bisa memilih tingkat kepedasan Anda sendiri.

Baca Juga:  Gudeg Permata Bu Pujo

Anda hanya perlu menunggu 15 menit untuk bisa menyantap olahan bebek empuk ala kang tanir yang tidak bisa Anda dapatkan di tempat lain. Waktu 15 menit Anda menunggu akan terbayarkan dengan rasa entok bebek yang benar-benar nikmat apalagi dipadukan dengan nasi panas, sambal, dan juga lalapan daun kubis, kemangi, dan timun yang diiris dadu membuat selera makan menjadi semakin meningkat pastinya.

Demikianlah informasi mengenai tempat makan entok terenak di Yogyakarta yang wajib untuk Anda kunjungi, jangan lewatkan kesempatan untuk menyantap kuliner nikmat entok slenget kang tanir yang ada di Yogyakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here