7 Keunggulan Jam Tangan Alexandre Christie yang Perlu Kamu Tahu

0
75
Sumber gambar : Murahgrosir.com

Jam tangan merupakan salah satu aksesoris yang cukup disukai oleh banyak orang. Jika kamu memakai jam tangan, maka penampilanmu akan jadi tambah sempurna. Tidak bisa dipungkiri bahwa jam tangan juga akan menambah rasa percaya diri seseorang semakin naik, apalagi jika mengenakan jam tangan yang mahal dan berkualitas.

Salah satu contohnya saat menggunakan jam tangan dari Alexandre Christie. Memang ada beberapa merek jam tangan yang memiliki harga sampai ratusan juta rupiah, namun sebenarnya ada beberapa merek juga yang memiliki harga yang terjangkau namun tetap memiliki standar kualitas tinggi seperti jam tangan Alexandre Christie ini.

Adapun, sejarah berdirinya jam tangan Alexandre Christie sejak tahun 2000 oleh perusahaan jam ternama dari Hong Kong, yaitu Massindo. Perusahaan Massindo memproduksi jam tangan Alexandre Christie dengan model yang beragam dan sangat fashionable, baik untuk pria maupun wanita.

Sedangkan awal mula populernya jam tangan Alexandre Christie ini yaitu ketika mereka mengeluarkan koleksi “Nightvision”. Koleksi ini memiliki tampilan jam tangan yang 100 kali lebih terang dari jam tangan biasa karena mereka menggunakan gas tritium dalam proses produksinya. Sehingga jam tangan Alexandre Christie koleksi “Nightvision” ini bisa terus bersinar hingga 12 tahun ke depan.

Jam tangan Alexandre Christie diketahui sangat pas digunakan untuk menyempurnakan gaya dalam keseharian. Tidak hanya jam tangan klasik dan elegan, Alexandre Christie juga punya koleksi jam tangan outdoor yang membuat penampilan kamu jadi lebih sporty.

Kualitas jam tangan Alexandre Christie tidak perlu diragukan lagi. Sebab, Alexandre Christie telah bekerja sama dengan produsen jam tangan kelas dunia dan pabrik komponen yang inovatif. Sehingga jam tangan Alexandre Christie selalu terlihat keren dan classy.

Jam tangan Alexandre Christie asli pastinya memiliki kualitas yang benar-benar bagus. Untuk memperoleh jam tangan ini juga kamu tidak perlu untuk jauh-jauh pergi ke luar negeri, atau menitip teman yang hendak berpergian untuk mendapatkan jam ini.

Kamu cukup dengan pergi ke dealer penjualan resmi jam tangan Alexandre Christie yang sudah tersedia di kota-kota di Indonesia. Kamu juga bisa membelinya secara online seperti di beberapa E-commerce yang telah berkejasama dengan merek jam tangan Alexandre Christie.

Untuk memastikan jam tangan Alexandre Christie yang kamu beli itu asli, memang lebih baik membelinya di tempat yang sudah terpercaya ataupun toko langganan kamu. Banyak orang yang menjual jam ini dengan harga yang sangat murah, akan tetapi pastinya jam tangan yang di tawarkan juga adalah jam tangan replika atau mudahnya disebut sebagai jam tangan palsu.

Baca Juga:  DIY Termasuk Daerah Wajib Pembatasan Aktivitas Masyarakat 11 – 25 Januari 2021

Maka dari itu kamu jangan sampai tergiur harga yang murah jika ingin membeli jam tangan yang berkualitas. Nah, berikut ini adalah beberapa keunggulan dari jam tangan Alexandre Christie original!

  1. Sudah memiliki nama besar

Kelebihan yang pertama adalah jam tangan Alexandre Christie memang sudah memiliki nama yang besar. Karena itu, jika kamu memakai jam tangan tersebut, pastinya akan dianggap sebagai seseorang yang memiliki selera yang tinggi. Jika banyak orang menganggapmu memiliki selera yang tinggi, maka dapat dikatakan bahwa kamu adalah orang yang diakui oleh kelasnya sosialnya.

Tidak bisa dipungkiri jika jam tangan merek Alexandre Christie ini memang begitu terkenal ke seluruh penjuru dunia. Karena itu, itu kamu tidak akan salah memilih jam tangan Alexandre Christie ini.

Jam tangan Alexandre Christie diketahui lebih populer dengan desain classy-nya yang sering digunakan untuk kegiatan sehari-hari yang tergolong formal, seperti misalnya untuk sehari-hari ke kantor atau acara-acara resmi. Jam tangan Alexandre Christie juga punya desain yang berkelas dan cocok dipakai hampir di semua kebutuhan untuk menyempurnakan penampilan kamu.

  1. Memiliki Garansi Resmi dan Sparepart yang Mudah

Kelebihan yang kedua adalah jam tangan ini sangat awet dan memiliki garansi resmi dari produsennya . Karena itu, kamu tidak perlu khawatir lagi jika jam tangan Alexandre Christie milikmu rusak. Kamu masih bisa memperbaikinya di tempat kamu membelinya, sehingga akan aman dan awet, setidaknya hingga garansi habis.

Perlu diketahui, Garansi Resmi 1 tahun jam Tangan Alexandre Christie berlaku untuk mesinnya saja. Prosesnya pun sangat mudah, kamu bisa langsung datang pada service center resmi jam tangan Alexandre Christie yang sudah tersedia di buku Garansi bagian belakang pada kota-kota besar di Indonesia, seperti Medan, Jakarta, Surabaya.

  1. Harga Terjangkau dan Variatif

Harga sebuah jam tangan dari Alexandre Christie diketahui sangat terjangkau dan variatif, mulai dari yang murah Rp 500 ribu – Rp 600 ribuan, hingga Rp 2 juta lebih. Harga yang bervariasi ini membuat pasar merespon keberadaan jam tangan keluaran Alexandre Christie dalam skala yang lebih luas.

Dengan harga yang relatif murah pun, sekitar 500 – 600 ribuan, kamu bisa mendapatkan jam tangan Alexandre Christie dengan model yang simpel atau sederhana. Meski begitu, penampilanmu pastinya masih terkesan elegan dan mewah.

  1. Model yang Sangat Bervariasi

Jam Tangan Alexandre Christie diketahui selalu menghadirkan model yang update. Sudah menjadi rahasia umum kalo jam tangan merek Alexandre Christie ini modelnya sangat bervariasi dan cepat mengupdate modelnya sesuai dengan perkembangan zaman. Dalam kurun waktu 1-2 minggu saja selalu ada model yang baru. Tidak heran jika para pencinta Alexandre Christie selalu menanti produk dan model baru untuk dijadikan salah satu koleksi jam tangannya.

Baca Juga:  Tren Wisata ini Diperkirakan bakal Booming setelah Pandemi Covid-19

Model yang bervariasi, sangat cocok untuk tua, muda, pria maupun wanita. Hadir dengan beragam gaya seperti klasik, elegan atau sporty. Seperti halnya bentuk jam tangan Alexandre Christie, ada yang kotak atau bulat, Bahan tali kulit, rantai, karet, atau kanvas, Mesin quartz atau otomatis, model simpel atau chronograph, dan lain sebagainya.

Sebagai, salah satu desainer yang merancang jam tangan Alexandre Christie menjadi keren seperti sekarang ini adalah Simone Muzzucato yang berasal dari Italia. Desain beragam jam tangan Alexandre Christie ini sangat elegan dan fashionable sehingga cocok digunakan baik untuk pria maupun wanita.

Ada beragam tali jam yang tersedia, yaitu karet, stainless steel, kanvas, maupun kulit. Khusus untuk pria, biasanya jam tangan Alexandre Christie didesain dengan rangka bulat dan terbuat dari bahan logam supaya terlihat lebih gagah.

  1. Waterproof

Jam tangan koleksi Alexandre Christie ini memiliki ketahanan terhadap air. Tidak diragukan lagi dengan harga yang terjangkau, kamu bisa mendapatkan jam tangan Alexandre Christie yang bersifat waterproff. Sudah dibuktikan ketahanan jam tangan ini mulai dari sekedar percikan, cuci tangan, terkena air hujan, dipakai untuk berenang, bahkan untuk diving di laut pun jam Alexandre Christie ini tidak akan rusak.

Namun itu tergantung dari Tipe ATM (Ukuran ketahanan / kedalaman terhadap tekanan air) yang ada pada masing-masing jam tangan Alexandre Christie. Mulai dari 1 atm, 3 atm, 5 atm, 10 atm, atau sampai 20 atm (1 atm = tekanan dalam 10m kedalaman air).

  1. Mesin yang Awet

Jam Tangan Alexandre Christie merupakan salah satu jam tangan original yang memiliki ketahanan mesin yang baik. Normalnya, jika tidak ada masalah pada mesinnya, baterai akan tahan hingga 2-3 tahun untuk jenis jam tangan yang simpel / sederhana. Untuk jenis jam tangan Alexandre Christie yang memiliki fitur chronograph (jenis jam tangan yang digunakan untuk stopwatch) biasanya 2 tahun.

Namun, jika fungsi chronograph atau stopwatch dihidupkan terus, hal ini akan memakan daya baterai sehingga akan mengurangi ketahanan baterai sehingga waktu penggunaannya lebih singkat.

Kualitas mesin jam tangan Alexandre Christie sangat luar biasa. Bagaimana tidak? Jam tangan Alexandre Christie ini bisa awet hingga 8 tahun walau kita menggunakannya setiap hari dan beberapa kali gak sengaja terkena air.

Baca Juga:  Dinas Perhubungan DIY akan Tutup Jalur Alternatif Pintu Masuk ke DIY

Biasanya satu komponen yang cepat rusak adalah tali rantai jam. Hal ini wajar karena jam tangan tali rantai merek apa saja pasti akan rusak jika dipakai setiap hari dan terkena keringat kita. Tetapi kita bisa mengakalinya dengan mengganti tali jam dengan bahan kulit supaya jam tangan jadi lebih awet.

  1. Kualitas barang yang Original

Setelah kelebihan yang di sebutkan tadi ternyata masih ada kelebihan lain jam tangan Alexandre Christie ini yaitu dari segi kualitas mesinnya. Jam tangan Alexandre Christie hanya mengunakan mesin yang berkualitas tinggi dan pastinya sangat awet saat digunakan.

Adapun, keunggulan lainnya dari jam tangan Alexandre Christie adalah produknya telah dijual secara resmi di Indonesia. Dengan begitu, secara keseluruhan produk jam tangan Alexandre Christie adalah barang yang original.  Namun, kamu tetap harus lebih selektif memilih penjual yang terpercaya untuk membeli jam tangan Alexandre Christie.

Jika kamu belum cukup yakin dengan keaslian jam tangan Alexandre Christie yang akan dibeli, kamu bisa mencoba memakainya dan menggoyang-goyangkan tanganmu. Jika saat menggoyangkan tangan terdengar bunyi benturan bahan metal pada jam, kemungkinan besar jam tangan tersebut bukanlah produk original.

Memang di pasaran banyak sekali merek-merek lain yang menawarkan kualitas dan kemewahan pada sebuah jam. Akan tetapi, harga yang ditawarkan juga tergolong mahal dan tidak terjangkau karena umumnya lebih dari 5 juta Rupiah.

Adapun, 7 keunggulan di atas yang telah disebutkan sebelumnya membuat jam tangan keluaran Alexandre Christie semakin populer di Indonesia. Pasalnya, dengan harga yang relatif terjangkau, kamu bisa mendapatkan jam tangan Alexandre Christie original serta awet dan tahan lama.

Jam tangan keluaran Alexandre Christie juga didesain waterproof dan yang terpenting model sesuai dengan kebutuhan serta memenuhi style kamu masing-masing.

Setelah kamu mengetahui kelebihan dari jam tangan Alexandre Christie. Tentu kamu akan semakin tertarik untuk membeli jam tangan Alexandre Christie ini. Sebaiknya pastikan jam tangan Alexandre Christie yang kamu inginkan sesuai dengan seleramu dan cocok dipakai di tangan.

Jam tangan berkualitas dari Alexandre Christie ini juga memiliki harga yang yang tergolong bervariasi, dari harga yang murah hingga harga yang cukup mahal. Maka dari itu, kamu juga harus menyiapkan anggaran yang sesuai untuk jam tangan Alexandre Christie favoritmu ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here