KOTAJOGJA.COM – Hotel Wisma Aji Yogyakarta merupakan budget hotel dengan konsep etnik modern. Bentuk bangunan yang modern berpadu interior bernilai etnik tradisional seperti pada pemilihan perabot kamar akan menimbulkan kesan tersendiri bagi anda dan keluarga selama menginap di Yogyakarta. Sesuai dengan tagline yang mengusung kata “Education”, Wisma Aji memang bisa menjadi pilihan utama bagi anda yang memiliki kepentingan akademis seperti survey perguruan tinggi di Jogja, pendaftaran kuliah putra/putri anda, menghadiri acara wisuda atau undangan seminar kampus-kampus di Jogja karena memang letaknya yang strategis dekat dengan beberapa kampus ternama di Jogja seperti Universitas Pembangunan Nasional (UPN), Universit, Sanata Dharma, Universitas Atmajaya, STIE YKPN.

Kamar Hotel Wisma Aji. Sumber: traveloka.com
Kamar Hotel Wisma Aji. Sumber: traveloka.com

Fasilitas Hotel Wisma Aji Yogyakarta

Memiliki fasilitas pendukung yang lengkap seperti kolam renang, restoran, ruang pertemuan, free wi-fi, servis laundri, penyewaan kendaraan, limo service, karaoke dan aula untuk menyanyi. Fasilitas kamar pun sangat memadai seperti Ac, Tv flat, kamar mandi dengan shower, telepon. Ada pilihan kamar dari Standard, Deluxe, juga Junior Suites.

Lobby Hotel Wisma Aji. Sumber: booking.com
Lobby Hotel Wisma Aji. Sumber: booking.com

Lokasi hotel cukup strategis sehingga memudahkan mobilitas anda. Untuk mencapai Bandara Adi Sucipto, anda hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit, ke Stasiun Tugu 15 menit. Berwisata ke Candi Prambanan kira-kira 25 menit, Ratu Boko 25 menit, ke Borobudur anda butuh waktu sekitar 45 menit, dan untuk ke area Malioboro 20 menit. Lingkungan hotel yang tenang dan kamar yang luas akan memberikan kenyamanan maksimal bagi istirahat anda. (Arisca Meir/kotajogja.com)

Lokasi: Jl. Ring Road Utara No.186 Mancasan Kidul, Depok – Sleman – Yogyakarta
Telepon: (0274) 4477488 / 0877 1925 0999
http://www.wismaaji.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here