KOTAJOGJA.COM – Sebuah penginapan yang dapat anda capai hanya dengan 10 menit berkendara dari Jalan Malioboro yang ramai. Septia Hotel Yogyakarta menawarkan kamar-kamar modern yang tentunya bersih juga nyaman dengan kamar mandi pribadi. Tentunya didukung dengan fasilitas yang akan memudahkan anda. Staf di meja depan dapat melayani permintaan tamu selama 24 jam.

Kamar Hotel Septia. Sumber: booking.com
Kamar Hotel Septia. Sumber: booking.com

Dari Septia Hotel Yogyakarta hanya butuh waktu 10-15 menit berkendara untuk bisa mengunjungi Museum Benteng Vredeburg dan Keraton Yogyakarta, 25-30 menit berkendara menuju Bandara Internasional Adi Sucipto, dan menuju ke Stasiun KA Tugu hanya butuh waktu 10 menit. Hotel ini juga menawarkan layanan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan.

Fasilitas Septia Hotel Yogyakarta

Semua kamar memiliki fasilitas AC dengan penerangan cukup dilengkapi pula lemari, meja dan TV. Fasilitas shower dan perlengkapan mandi tersedia di setiap kamar mandi pribadi. Anda dapat duduk santai membaca koran di teras atau menikmati layanan massage, serta memanfaatkan layanan antar-jemput. Layanan lainnya meliputi binatu dan dry cleaning.  Layanan sarapan dapat anda nikmati di Ruang Makan Hotel atau dinikmati secara private di kamar anda. (Arisca Meir/kotajogja.com)

Lokasi: Jl. Pringgokusuman No.22 A Yogyakarta
Telepon: (0274) 558405 / (0274) 518106
http://www.facebook.com/septiahotel.jogjakarta


 

Baca Juga:  Duta Guest House

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here