Warung Soto Rejeki Bantul

0
1226
Foto : travelingyuk.com

KOTAJOGJA.COM – Bantul adalah salah satu kabupaten di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang berbatasan dengan wilayah lainnya. Ada soto khas di daerah bantul yang pastinya enak dan nikmat saat kita berlibur ke bantul atau di jogja, Soto Rejeki yang telah melegenda di jogja. Bagaimana tidak, makanan satu ini sudah memanjakan lidah pelanggannya sejak 20 tahunan yang lalu.

Soto dengan daging sapi yang diiris tipis cita rasanya begitu pas dan membuat banyak orang tergila-gila. Dalam satu porsi soto di sini akan ada tauge, seledri, irisan tomat, daging, bawang goreng, jeruk nipis, dan tak lupa adalah sambal dan kecap. Untuk lauknya bisa babat dan juga iso. Pilihan lainnya juga ada tempe goreng, tahu bacem, dan juga beragam sajian.

Warung Soto Rejeki ini berada di Jl. Panembahan Senopati No. 50 A, Dgaran, Palbapang, Kecamatan Bantul, tepatnya berada di depan Kantor DPU baru. Buka setiap hari mulai dari mulai dari jam 07.00 hingga 19.00 WIB. Jika ingin informasi lebih lanjut bisa menghubungi (0274) 6461989. Ada juga yang berada di Jl. Parangtritis KM 16 Gerselo Patalan Jetis Bantul. Harga dari seporsi soto di Soto Rejeki ini mulai dari Rp 12.000. Bisa tambah lauk yang lainnya juga.

Selamat mencoba yaaa gaesss.