KOTAJOGJA.COM – Grage Ramayana Hotel Yogyakarta adalah hotel termuda di Grage Group yang terletak di tengah kota Yogyakarta. Grage Ramayana Yogyakarta memiliki arsitektur yang modern dan minimalis dengan suasana yang nyaman dan pelayanan yang sempurna sehingga membuat Grage Ramayana sebagai rumah kedua anda.

Suasana Kamar hotel Grage Ramayana. Sumber: booking.com
Suasana Kamar hotel Grage Ramayana. Sumber: booking.com

Hotel ini berlokasi di jantung kota Yogyakarta. Berada di kawasan belanja dan pusat budaya Yogyakarta yang disebut daerah Malioboro. Hotel ini hanya berjarak 10 menit dari Kraton Yogyakarta, 5 menit dari Stasiun Tugu dan 20 menit dari Bandara Internasional Adisucipto.

Fasilitas Grage Ramayana Hotel Yogyakarta

Grage Ramayana Yogyakarta memiliki 56 kamar dengan desain yang modern dan minimalis, terdiri dari 48 kamar tipe Standar, dan 8 kamar Family. Setiap kamar dilengkapi dengan penyejuk ruangan, telepon, sambungan internet-WiFi kecepatan tinggi, Televisi LCD/Layar Plasma dan perlengkapan untuk membuat teh dan kopi.

Lobby Hotel. Sumber: booking.com
Lobby Hotel. Sumber: booking.com

Menginap di Grage Jogja akan memberikan Anda banyak keuntungan. Salah satunya adanya free hotspot internet yang dapat dimanfaatkan oleh para tamu untuk mengakses berbagai informasi dan berkoneksi dengan teman atau relasi bisnis. Koneksi internet ini dapat Anda nikmati di seluruh area hotel. Juga fasilitas rekreasi yang bisa Anda lakukan selama menginap.

Lokasi: Jl. Sosrowijayan No.33 ( Malioboro), Yogyakarta, Indonesia.
Telepon: (0274) 512928
https://www.hotelgrage.com/