KOTAJOGJA.COM – Kemegahan akan suatu pesona budaya menciptakan sebuah keanggunan utuh yang selalu indah dilihat mata. Keunikan bangunan khas jawa dipadu dengan keselarasan pepohonan dan taman menjamin keteraturan sempurna bagi setiap wisatawan yang datang dan menginap di hotel ini. Setidaknya itulah sedikit cerminan yang telihat dalam bangunan dan arsitektur Jogjakarta Plaza Hotel.

JPH atau Jogjakarta Plaza Hotel merupakan hotel mewah berbintang 4 yang mengkonsepsikan kebudayaan dan etnik jawa dalam seluruh aspek bangunannya. Dengan semboyan “Rich in Culture”nya maka setiap tamu hotel senantiasa dibawa untuk menikmati kebudayaan jawa yang sangatlah khas. Senyum sapa khas jogja akan menyapa anda ketika pintu utama hotel terbuka, nikmati sejenak untuk duduk di altar lobby yang mengagungkan kompleksitas falsafah joglo, dengan tiang-tiang pilar kokoh dan alunan musik gendingan bisa membawa anda mengalami nuansa romantika jawa-modern.

Jogjakarta plaza hotel
Ruang Keluarga Jogjakarta plaza hotel. Sumber: booking.com

Berlokasi di salah satu jalan kenamaan di Yogyakarta, Jogjakarta Plaza Hotel sangat mudah terlihat dan juga dicari oleh para wisatawan yang datang dikota ini, Hotelnya yang terbilang luas dan strategis menjadikannya salah satu primadona bagi para turis baik asing maupun lokal yang ingin menginap dan menikmati eksotisme kota Jogja. Keberadaannya yang ada di tengah kota membuat jarak antara tempat wisata semacam kraton, malioboro, benteng vredeburg dan bahkan kawasan wisata kaliurang terasa tidak terlalu jauh. Wisatawan pada umumnya bisa mencapai kawasan malioboro hanya dengan waktu 15-20 menit, menikmati wisata candi dan gunung merapi bisa ditempuh dengan waktu 30 hingga 40 menit dari hotel.

Jogjakarta plaza hotel
Kamar Jogjakarta Plaza Hotel. Sumber: booking.com

Fasiltas Jogjakarta Plaza Hotel

Hotel yang sudah berdiri cukup lama ini memiliki berbagai macam fasilitas menarik ala hotel modern bintang 4 yang banyak disukai oleh tamunya, didalam Hotel anda bisa memanjakan lidah di dua restaurant utama Hotel seperti Srikaton Reastaurant, ataupun Colombo Pool Terrace bagi anda yang menyukai suasana santap santai didepan sebuah kolam renang yang luas. Jogjakarta Plaza Hotel juga melengkapi fasilitasnya dengan Health Club Gym, Sekar Arum Spa, berbagai sarana olahraga seperti Tennis Court, dan bahkan sebuah ruangan khusus bagi tamu yang memiliki anak dibawah 10 untuk bisa bermain di ruangan Kids Corner, sebagai rekomendasi khusus bahwa ruangan anak seperti ini sangat jarang ada di hotel lain. Bisa dibilang bahwa kenyaman tamu menjadi motivasi utama berdirinya hotel ini. Jadi tunggu apalagi, siapkan liburan anda, berkunjunglah ke Jogja, dan menginaplah di Jogjakarta Plaza Hotel. (Dimas Setia/kotajogja.com)

Lokasi: Jl. Affandi, Gejayan, Complex Colombo Jogjakarta 55281 Indonesia
Telepon: 0274-584222 / 0274-584200
http://www.jogja.pphotels.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here