[Viral] Lee Seung Gi Jajan Cenil Lupis Mbah Satinem

0
20
Lee Seung Gi
Foto: channelnewsasia.com

KOTAJOGJA.COM – Lee Seung Gi, salah satu aktor Korea Selatan mendadak viral dan membuat heboh warganet Indonesia. Dia diketahui sedang berada di Indonesia, bahkan tanpa para penggemarnya di Tanah Air tahu. Aktor Korea sekaligus penyanyi ini berkunjung ke Indonesia untuk menjalani syuting variety show-nya yang terbaru.
Lee Seung Gi sudah banyak membintangi berbagai drama, film, bahkan juga menjadi pembawa acara. Kesuksesannya menjadi seorang penyanyi, aktor, dan juga pembawa acara membuat mantan kekasih Yoona Girl’s Generation ini dijuluki dengan entertainer “Triple Threat”.
Beberapa drama Korea yang membesarkan nama Lee Seung Gi antara lain seperti y Girlfriend Is a Gumiho, Gu Family Book, The King 2 Hearts, A Korean Odyssey dan lain sebagainya. Selain itu, dia juga sering terlibat dalam berbagai acara variety show seperti Strong Heart, 1 Night 2 Days, dan New Journey to the West, dan lain sebagainya.
Baru-baru ini, dia kembali membintangi sebuah variety show berjudul 2 Man Trip. Acara itulah yang membuat Lee bersama dengan Jasper Liu, seorang aktor dari Taiwan, datang ke Jogja untuk mengambil gambar.

Kedatangan Lee Seung Gi Tidak Diketahui Para Penggemarnya

Lee Seung Gi
Foto: tryp96.wordpress.com

Kedatangan aktor ternama asal Korea Selatan ini tidak diketahui oleh para fansnya. Tanpa ada informasi sebelumnya, tiba-tiba saja ada seorang penggemar yang beruntung bertemu dengannya saat berada di Jogja. Video saat aktor tersebut sampai di Jogja tersebar luas di Twitter. Dilansir dari berbagai sumber, kedatangan aktor tersebut untuk keperluan syuting variety show.

Membeli Cenil Lupis Mbah Satinem

Di sebuah video yang dibagikan oleh warganet, Lee Seung Gi sedang mengunjungi Mbah Satinem. Beliau adalah salah satu penjual jajanan pasar legendaris di Jogja yang sudah berjualan lebih dari 50 tahun. Mbah Satinem menjual berbagai jajanan pasar seperti cenil, lepet, dan lain sebagainya.
Mbah Satinem pernah menjadi bintang dokumenter di sebuah acara Street Food yang tayang di Netflix. Lokasi jualannya sendiri berada di depan ruko di Jalan Bumijo, Jetis.
Kegiatan Lee saat membeli cenil dan lupis di Mbah Satinem ini kontan mengundang perhatian dari warganet di Indonesia, khususnya para penggemar artis Korea tersebut.

Baca Juga:  5 Destinasi Gowes di Jogja yang Patut Dicoba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here