KOTAJOGJA.COMWisata murah di jogja yang instagramable berikut ini bisa jadi tempat kamu berburu foto yang bagus. Destinasi wisata kadang memang harus berulang kali berpikir karena minimnya keuangan, Namun wisata jogja murah ini bisa jadi referensi. Terlebih bagi anda yang suka berburu foto untuk instagram. Ini dia wisata murah dijogja yang bagus.

Taman Sari

Gaya arsitek unik yang memadukan jawa dan portugis menjadi daya tarik utama dari taman sari kerton Yogyakarta. Meski kondisinya sudah tidak utuh lagi, Namun tetap mengundang perhatian para wisatawan, baik wisatawan local maupun mancanegara. Tak perlu merogoh kocek banyak, Untuk biaya masuk anda akan dipatok harga Rp.6000-Rp.12.000 ribu.

 

View this post on Instagram

 

#tamansarijogjakarta #explorejogja #girlstravel

A post shared by 리까 아프릴🌈 (@aaffrll) on

Candi Ijo

Candi Ijo merupakan candi yang bercorak hindu dan dibangun di abad pemerintahan kerajaan medang. Candi ini juga disebut sebagai candi tertinggi karena lokasinya di bukit dan memiliki ketinggian 357.402mdpl. Candi ijo menawarkan pemandangan alamnya, Cocok juga untuk menjadi spot spot pemburu sunset. Pengunjung akan dikenakan tarif  kurang lebih Rp. 5000.

Stonehenge Merapi

Tempat wisata yang satu ini hampir mirip dengan Stonehenge yang ada di inggris, Namun jika anda penasaran tidak perlu datang jauh-jauh ke inggris yaa. Cukup mampir di daerah cangkringan yang berdekatan dengan gunung merapi anda sudah mendapatkan spot foto yang bagus. Anda dapat mengunjungi lokasi tersebut pada pukul 07.30-18.00 WIB dan akan dikenakan biaya Rp. 10.000.-

Kebun Buah Mangunan

Di tempat ini kamu benar-benar kan menyaksikan betapa indahnya ciptaan ilahi yang di anugerahkan kepada masyarakat jogja pada khusunya. Seperti apa bentuk rupa objek wisata kebun buah mangunan yang dijuluki negeri diatas awan, Pengunjung cukup merogoh kocek Rp. 5000,-. Sebaiknya lebih bagus datang lebih pagi jam pukul 03.00 WIB agar dapat menyaksikan berdiri diatas awan.

Pinus Pengger

Wisata murah di jogja selanjutnya yaitu hutan pinus pengger, salah satu objek wisata baru di Yogyakarta yang ramai beberapa tahun ini. Dengan harga tiket masuk hutan pinus pengger yang sangat terjangkau, biaya bukan lagi alasan untuk anda sekeluarga tidak liburan. Untuk biaya kendaraan roda dua tarif parkirnya hanyalah Rp. 3.000.- sedangkan kendaraan roda empat adalah Rp. 5.000.- .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here