10 Obyek Wisata Selfi Kekinian di Jogja

0
10095
wisata selfi jogja
Foto : mediawisata.id

KOTAJOGJA.COMWisata Selfi Jogja dan sekitarnya memang kaya akan pemandangannya yang bagus dan indah. Tak heran jika banyak wisatawan yang menjadikan kota jogja sebagai tujuan liburan, Ada 10 tempat obyek wisata selfi kekinian untuk membuat fotomu lebih bagus dijogja..ini dia tempatnya!!

  1. Kaliadem

    Berfoto dengan latar belakang Gunung Merapi yang gagah tepat dibelakangnya, Selain bisa belajar banyak tentang sejarah letusan Gunung Merapi, kamu juga bisa mendapatkan udara sejuk, sepi, dan bisa buat melepas penat.

    wisata selfi jogja
    Foto : coretanbunda.my.id
  2. Wisata Kali Biru

    Buat kamu yang enggak alergi ketinggian, Tempat ini jadi destinasi yang seru banget. Kamu bisa berfoto diatas ketinggian dari sebuah panggung dan pohon dengan latar belakang pohon dan juga latar belakang jurang. Jangan khawatir kamu akan dibekali alat pengaman ketika naik panggung tinggi.

    wisata selfi jogja
    Foto : dakatour.com
  3. Gunung Api Purba

    Ada bukit berbatu yang namanya Gunung Api Purba, Tampak begitu eksotis dari kejauhan. Cobalah untuk mendakinya, Cuma butuh waktu 45-60 menit momen kalian akan dapat pemandangan yang tidak bisa dilupakan.

    wisata selfi jogja
    Foto ; travel.tribunnews.com
  4. Teras Kaca Pantai Nguluran

    Ini dia tempat wisata di Yogyakarta yang lagi hits di Gunung Kidul, Namanya teras kaca. Cocok sekali untuk kalian untuk mendapatkan objek yang bagus yaitu ada pemandangan langsung dari pantai.

    Foto : Nyero.id
  5. Tebing Breksi

    Bekas lokasi tambang ini menjadi destinasi objek selfie berikutnya, Dari sini kita menikmati pemandangan kota Yogyakarta, Candi Prambanan, dan Gunung Merapi. Dan jangan lupa saat berkunjung di siang bolong membawa payung biar gak kepanasan.

    wisata selfi jogja
    Foto : imglogy.com
  6. Pinus Pengger Dlingo

    Tempat yang asri, adem, dan enak buat refreshing, Spot fotonya yang sangat kekinian dan bagus untuk foto siang dan malam hari. Di spot Pancawara dan Cetta Abipraya misalnya yang cocok buat foto dimalam hari dengan latar belakang gemerlap lampu kota jogja.

    Foto : eksotisjogja.com
  7. Landasan Pacu Depok

    Tempat ini merupakan sebuah landasan pacu, Tenang saja landasan ini digunakan untuk keadaan tertentu saja, Jadi tetap aman untuk dikunjungi. Buat kalian yang ingin selfie ini juga cocok untuk mendapatkan objek yang bagus.

    Foto : jogjaholic.com
  8. Embung Nglanggeran Gunungkidul

    Wisata yang berdekatan dengan Gunung Api Purba ini mendapat potensi wisata yang besar, Membuat danau dengan pemandangan sangat menawan ini jadi tempat pelesiran favorit di Gunungkidul. Kamu bisa ke sini kapan saja, karena buka 24 jam.

    Foto : idntimes.com
  9. Gumuk Pasir

    Dari pantai selatan jogja, Disini kita bisa bebas befoto ala padang pasir di Dubai. Jika kamu pecinta olahraga, Padang pasir berwarna hitam ini juga cocok untuk bermian sandboarding. Pastinya juga bisa selfie dengan objek yang bagus.

    wisata selfi jogja
    Foto : tripilarwisata.com
  10. Taman Pelangi

    Masih di utara Yogyakarta, anda bisa menikmati suasana malam bersama ratusan lampion di sini. Taman pelangi masih satu kawasan dengan monument jogja kembali di jalan ring road uatara, sariharjo, kabupaten sleman. Anda bisa mengunjunginya saat malam.

    Foto : tikettraveling.com