KOTAJOGJA.COM – Gowongan Inn Yogyakarta adalah sebuah penginapan baru yang sederhana, nyaman, bergaya minimalis yang berbeda, fungsional, elegan dengan banyak nilai lebih lainnya. Jika anda mengunjungi Jogja untuk keperluan pekerjaan atau bisnis maupun liburan, Gowongan Inn bisa menjadi sebuah tempat singgah yang dapat diandalkan sekaligus memorable.

Fasilitas Gowongan Inn Yogyakarta

Banyak kemudahan dan fasilitas yang lengkap disiapkan untuk anda seperti meeting room, lounge, restoran, shopping arcade, faslitas sewa kendaraan, servis 24 jam termasuk 24 jam layanan kesehatan, dan tentunya hot spot area.

Suasana Kamar Gowongan Inn. Sumber: traveloka.com
Suasana Kamar Gowongan Inn. Sumber: traveloka.com

Lokasi Gowongan Inn Yogyakarta

Lokasinya strategis, dekat pusat kota dengan akses yang mudah. Berada di Jl. Gowongan Kidul No.50 Yogyakarta.   Anda cukup menempuh waktu sekitar 10 menit jika ingin ke Malioboro atau 15 menit saja dari Bandara Internasional Adisucipto. Posisinya yang mudah dijangkau inilah yang membuat Gowongan Inn menjadi penginapan ideal untuk anda. Didukung pula oleh fasilitas yang lengkap, lahan parkir yang memadai, reasonable price, dan yang tidak kalah menarik adalah tersedianya beberapa paket seperti Table Manner Package, Untuk keluarga anda dari luar kota yang sengaja datang ke Jogja untuk menghadiri acara wisuda anda ditawarkan Graduation Package, Meeting Package dengan beberapa ruangan pilihan dan ketentuan yang sesuai dengan kebutuhan anda, dan bagi anda yang butuh stay cukup lama di Jogja tersedia pula Long Staying Package (dengan minimum stay yaitu 7 malam).

Lokasi: Jl. Gowongan Kidul No.50 Yogyakarta
Telepon: (0274) 541999 / (0274) 561460
http://www.gowonganinn.com


 

1 COMMENT

  1. Onlinepharmarcy Cheap Zentel Mail Order Carmarthenshire Cialis Fedex Zentel Albex Secure With Free Shipping Winston Cephalexin Dosage Dental Will Cephalexin Make Canines Tired

Comments are closed.