Ingkung Grobog

0
5168

Ingkung Grobog merupakan restaurant baru di Jogja yang menyajikan menu-menu khas Jawa Timur, tepatnya Tulungagung. Menu andalan disini adalah Ayam Lodho, yaitu ayam panggang dengan bumbu rempah yang meresap dengan taste gurih dan sedikit pedas.

Tesktur ayamnya empuk dan rasa gurih dari bumbu meresap sempurna. Seporsi ayam lodho disajikan dengan lalapan dan kuah gurih. Ayam lodho paling pas dinikmati dengan seporsi nasi liwet khas Ingkung Grobog.

Selain menu Ayam lodho, disini juga menyajikan paket ayam, yaitu seporsi ayam goreng/bakar, nasi lengkap dengan lalapan, sambal dan minum. Ada juga menu ikan seperti lele, nila, beberapa varian olahan gurameh dan seafood.

Sebagai pelengkapnya, Ingkung Grobog juga menawarkan banyak pilihan snack seperti tahu/tempe kemul, telo goreng, pisang goreng, lumpia, dan aneka olahan crispy.

Dengan harga yang sepadan dengan kelezatan yang dijanjikan, Ingkung Grobog sangat direkomendasikan untuk kamu pecinta kuliner olahan ayam.

ingkung-2Tempatnya yang cukup luas dengan kapasitas hingga 150 kursi, serta ruang parkir yang luas, kamu bisa memesan Ingkung Grobog untuk berbagai acara seperti arisan, meeting, kumpul keluarga, ulang tahun, dan lainnya. Agar lebih hemat, kamu bisa memesan menu prasamanan hemat mulai dari Rp 40 ribu.

Range Price

-Food : 5k – 98k

-Drink : 2k – 14k

Ingkung Grobog, Jl. Ipda Tutharsono No.18, Timoho, Yogyakarta (Utara Perempatan Balai Kota)