Ladang Jagung di Jogja ini Jadi Spot Foto Hits di Media Sosial.

0
1065
Foto : jogja.tribunnews.com

KOTAJOGJA.COM – Selain hamparan tanaman jagung, Anda dapat menikmati suasana yang masih sejuk dengan latar belakang megahnya Gunung Merapi. Ladang jagung ini mendadak menjadi spot foto yang sedang hits di media sosial yang letaknya berada di kawasan Kaliurang bagian utara.

Anda dapat berfoto dan menikmati suasana sore di Kopi Klotok sembari berpose di ladang jagung tersebut. Menjelajah setiap sudut Yogyakarta tentu tak akan mengecewakan, ditambah lagi banyak tempat wisata yang bersifat musiman. Namun, jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan dan kerapihan juga yaaa.

Ladang jagung yang ditanam di perbukitan Dusun Candi, Giring, Paliyan ini juga mendadak hits dan banyak dikunjungi wisatawan. Pasalnya, pemandangan di kawasan ini mirip bukit tempat tinggal kartun teletubbies. Setiap hari ratusan orang datang ke kawasan ini untuk berfoto dan menikmati hamparan hijaunya alam di kawasan tersebut.

Wisata dadakan ini tidak lepas dari keindahan alam. Hal ini terlihat dari hamparan ladang jagung yang menghijau yag dibelah jalan dengan latar gugusan perbukitan yang hijau. “Ini yang menjadi daya tarik wisatawan untuk datang kemari”.