Lomba Foto Instagram Prambanan-Ratu Boko Berhadiah Jutaan Rupiah

0
1377
Prambanan ratu boko instagram contest

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan,dan Ratu Boko menyelenggarakan lomba foto Instgram dari 15 Agustus – 30 September 2016. Peserta dapat mengirimkan foto dengan tema ‘Merdeka Cinta Budaya Bangsa’ dengan setting Candi Prambanan atau Ratu Boko. Masing-masing peserta dapat mengirimkan foto maksimal lima foto.

Persyaratan lainnya adalah peserta harus memfollow akun Instagram @borobudurpark, akun twitter @borobudurpark dan @candiprambanan, serta me-like facebook fanpage Borobudurpark. Peserta juga wajib menggunakan hashtag #prambananbokophotocontest serta mention dan tag akun instagram @borobudurpark.

Setelah mengupload foto, peserta harus mengirimkan data berupa foto di booth photo contest yang ada di Prambanan maupun Ratu Boko beserta data diri lengkap nama, umur, alamat, dan nomor yang bisa dihubungi melalui direct messege ke akun @borobudurpark.

Lomba foto Instagram ini memperebutkan total hadiah Rp 8,5 juta. Masing-masing juara satu mendapatkan Rp 3 juta, juara 2 sebesar Rp 2 juta, dan juara 3 sebesar Rp 1 juta. 5 Juara Harapan masing-masing Rp 500 ribu. Serta 10 hadiah hiburan  berupa voucher dinner Ratu Boko Resto @ Rp 100 ribu serta  1 Unit Action Cam Motomo Alfa Pro Untuk Foto dengan Like Terbanyak

Pemenang akan diumumkan di Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat pada tanggal 16 Oktober 2016.

Keterangan lebih lanjut dapat dilihat melalui akun media sosial yang sudah disebutkan di atas atau menghubungi contact person Norton di nomor 081904000290.