KOTAJOGJA.COM – Alamat yang tercatat di Niron, Pandowoharjo, Sleman, Yogyakarta, kira-kira tepatnya dari arah kota Jogja menuju Magelang akan bertemu dengan perempatan Beran Lor, kemudian belok kanan atau ke arah utara kira-kira 800 meter, disitulah letak Jejamuran Resto.

Nasi Dan Sate Jamur
Nasi Sate Jamur Dan Teh Hangat

Dari namanya kita tahu menu andalan restoran ini pastilah jamur. Jejamuran Resto telah terintegrasi dengan perkebunan jamur dan konsultan budidaya jamur, jadi jangan khawatir dengan pilihan jamur yang disediakan, pasti layak makan dan bergizi. Selain menikmati olahan jamur kita juga bisa belajar dan mengetahui seluk beluk budidaya jamur. Jejamuran Resto menyediakan jamur segar untuk dibawa pulang atau sebagai oleh-oleh.

Pengunjung Keluarga Di Jejamuran
Para Pengunjung Di Jejamuran

Jika anda singgah, anda banyak pilihan olahan jamur yang bisa anda cicipi misalnya Sate Jamur, Jamur Bakar Pedas, Tom Yum Jamur, Tumis Jamur Lombok Ijo, Jamur Goreng Tiram, Asam Manis Jamur Tiram, Pepes Jamur, Sup Jamur, Tongseng Jamur Merang, dan masih banyak varian lain, untuk minumnya cobalah Ice Mint Tea, Honey Lime Tea, Es Kunyit Asem, Es Beras Kencur, Es Carica, dll. Harganya ? tenang saja, pasti terjangkau, untuk olahan jamur dipatok harga rata-rata mulai dari Rp.8000,00. Minuman mulai dari Rp.3000,00. Jejamuran siap menjamu anda mulai pukul 10.00-21.00 WIB. (Arisca Meir/kotajogja.com)

Lokasi: Niron, Pandowoharjo, Sleman-Yogyakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here