KOTAJOGJA.COM – Kini di Jogja hadir satu tempat baru yang wajib anda singgahi untuk bersantap siang atau malam bersama keluarga, teman-teman, atau rekan kerja anda. Waroeng Ayam Kampung (AKAM), warung makan spesialis ayam kampung, menu praktis yang dapat dinikmati oleh semua orang. Lokasinya yakni di sebelah Barat Terminal Condong Catur pas disamping jembatan yang beralamat di Jalan Turangga Sari 3 No. 1 Condong Catur, Depok, Sleman. Keistimewaan AKAM selain pada rasa gurihnya juga pada tekstur ayamnya yang empuk dan tidak alot karena telah melalui proses “ungkep” khas AKAM. Sambalnya mantap, terdiri dari dua jenis sambal yakni sambal bawang mentah dan sambal manis yang akan disajikan bersamaan dengan menu pilihan anda.

Pengunjung di Warung AKAM
Pengunjung di Warung AKAM

Menu ayam goreng kampung menjadi andalan warung ini, Anda dapat memesan satu ekor komplit dengan harga Rp.70.000,-. Lainnya ada paha / dada ayam goreng kampung, ati rempelo, kepala utuh, dengan harga sangat reasonable. Harga makanan mulai dari Rp.8000,-. Untuk satu potong ayam goreng kampung di bandrol mulai dari Rp.13.500,-. Selain Ayam Kampung yang enak dan gurih, WaroengAKAM juga menyediakan tahu dan tempe bacem sebagai teman santap Ayam Goreng Kampung. Menu minumannya tak kalah variatif, anda wajib mencoba antara Es Kelapa Muda Susu / Es Kelapa Muda Jeruk, Es Tape dan yang unik adalah Jus Akam juga Teh Akam, khusus Teh Akam lebih nikmat bila disajikan hangat, rasa tehnya istimewa apalagi ditambah batang sere di dalamnya. Untuk minuman harganya dibandrol mulai Rp.3000 – Rp.7000,-.

Sajian Ayam Kampung Goreng
Sajian Ayam Kampung Goreng

Dengan mengusung tema rumah makan yang simpel serta nyaman, WaroengAKAM mampu menampung hingga kurang lebih 150 orang. Dilengkapi dengan fasilitas seperti wifi, good music, mushola, dan parkir yang luas Waroeng Akam juga cocok bila dijadikan tempat untuk mengadakan acara-acara seperti family gathering, rapat, arisan, perayaan ulang tahun, atau reuni dan lain-lain, WaroengAKAM juga menerima pesanan nasi kotak. Beroperasi setiap hari mulai pukul 12.00-21.00 WIB, kecuali hari Jum’at buka mulai pukul 13.00 WIB. Di WaroengAKAM anda akan mendapatkan kepuasaan dalam menikmati olahan ayam goreng kampung dengan citarasa isimewa. Untuk info pemesanan atau informasi sekilas mengenai Ayam Kampung bisa menghubungi 0274 – 6605455 atau follow twitter @waroengAKAM. See u #Akamania. (Arisca Meir/kotajogja.com)

Lokasi: Jl. Turangga Sari 3 No.1 Condong Catur, Depok, Sleman – Yogyakarta
Telepon: (0274) 6605455