KOTAJOGJA.COM – Banyu itu artinya air, mili itu artinya mengalir, jadi kira-kira terjemahan bebasnya Banyumili adalah sebuah restoran dengan airnya yang mengalir. Terletak di Jalan Godean km 4,5 alias di Tengah kepadatan Kota Yogyakarta, keberadaan Resto Banyu Mili memang ibaratnya bagaikan oase di Tengah padang pasir. Karena resto ini sangat luas dan di dalamnya terdapat kolam renang dengan berbagai permainan anaknya. Tidak hanya itu, di belakang kolam renang, masih ada sebuah danau buatan yang cukup luas dengan saung-saung yang berdiri tegak di beberapa sisi danau. Makanya dari itu tak salah kalau dinamakan “Oase Wisata Kuliner di Tengah Kota”.

Biasanya kalau orang berkunjung kesini terbagi menjadi dua bagian, untuk anak-anak lebih suka menikmati ciblungan di kolam renang, untuk dewasa lebih suka menikmati duduk duduk di saung belakang menikmati makanan di samping danau buatan. Menu yang disajikan antara lain berbagai masakan udang, kepiting, gurameh dan cumi. Tersedia pula ayam goreng, sayuran, nasi goreng, aneka sambal serta aneka minuman. Pengunjung dapat menikmati hidangan di tempat yang diinginkan misalnya di pinggir kolam renang, lesehan, di meja-kursi ruang resto, maupun di gasebo danau buatan.

Sajian Makanan Khas Banyumili
Sajian Makanan Khas Banyumili

Selain itu, kalau kita mau berlama-lama di tempat ini, kita bisa memancing di danau buatan. Dengan berbagai fasilitas yang dimiliki, Banyu Mili Resto cocok untuk rekreasi keluarga, acara komunitas, buka bersama saat bulan puasa atau acara pertemuan lainnya. Tersedia juga Ruang Meeting berkapasitas 200 orang sehingga cocok untuk rapat, seminar dan sebagainya.

Fasilitas

Kolam Renang.
Banyumili Country Club dilengkapi kolam renang higienis yang luas dengan harga yang terjangkau. Di sekekitar kolam renang disediakan kursi santai berpayung untuk kenyamanan anda.

Kolam Renang Banyumili Resto
Kolam Renang Banyumili Resto

Water Byur. Masih menyatu dengan Kolam Renang, Water Byur adalah sebuah wahana arena bermain yang pasti membuat anak-anak tertarik.

Danau dan Pemancingan. Selain Kolam Renang di Banyumili Resto terdapat juga sebuah danau buatan yang luas , ditengah-tengah danau terdapat sebuah pulau dengan gubug-gubug sebanyak 8 buah di tepi danau. Bagi anda penggemar memancing sangat nyaman dan mengasyikkan memancing disini, tempat nya tenang dan sejuk dikelilingi pepohonan nan asri membuat anda betah berlama-lama disini.

Ruang Resto
. Rumah Makan Banyumili Yogyakarta mampu menampung pengunjung hingga 500 orang. Kapasitas tempat duduk 120 orang, joglo untuk 70 orang dan tempat duduk lesehan untuk 100-an orang. Untuk anda yang menyukai suasana alam, dapat bersantap sambil menikmati pemandangan yang asri. Rumah Makan Banyumili Yogyakarta menyediakan gubung-gubug yang cantik di tepian danau dan dikelilingi pepohonan yang teduh.

Suasana Resto Banyumili
Suasana Resto Banyumili

Ruang Meeting. Rumah Makan Banyumili Yogyakarta dengan gedung baru berkapasitas sekitar 200 orang, dilengkapi dengan 12 pendingin udara dan tata rias lampu yang indah, akan membuat anda nyaman dan santai untuk melakukan acara acara seperti meeting, pernikahan, dll. Di dukung kolam renang dan pemandangan yang indah dan beragam menu makanan yang lezat, akan membuat anda puas dan acara yang anda adakan di Rumah Makan Banyumili ini akan semakin menyenangkan. Anda penasaran..? kunjungilah Banyumili resto kami

Homestay. Fasilitas yang disediakan untung pengunjung yang ingin bermalam di sini dan menikmati suasana malam di kota Yogyakarta.

Entertainment. Menikmati hidangan yang lezat diiringi merdunya alunan life music hmmm makin yummy rasanya Rumah Makan Banyumili menyajikan life music pada acara yang anda inginkan. Bagi anda penggemar karaoke, Rumah Makan Banyumili menyediakan fasilitas karaoke dengan Televisi LCD big screen dan kualitas sound yang mengagumkan. Mau coba..? Silahkan kunjungi Rumah Makan Banyumili Yogyakarta

Aero Modelling. Putra-putri anda penggemar aeromodeliing..? Atau bahkan anda sendiri..? Selesai menikmati lezatnya masakan yang anda pesan, anda sekeluarga juga dapat bermain Remote Control Boat dan Aero Modelling di Rumah Makan Banyumili yang luas

Free Hotspot. Anda tidak ingin ketinggalan informasi terkini..? Atau selalu ingin terhubung dengan teman-teman..? Rumah Makan Banyumili menyediakan free hotspot untuk kenyamanan anda

Parking Area dan Security
. Rumah Makan Banyumili Yogyakarta memiliki area parkir yang luas dan keaman yang baik.

Lokasi: Komplek Perumahan Griya Mahkota Jl. Godean km 4,5 Kwarasan, Sleman
Telepon: 0274 561663
Email: banyumiliresto1@yahoo.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here