KOTAJOGJA.COM – Konsep UNY Hotel Yogyakarta yaitu modern minimalis, berpadu dengan sedikit sentuhan tradisional yang dapat anda lihat di beberapa ornamen batik yang menghiasi di hampir seluruh ruangan hotel. Hotel ini didominasi warna natural seperti warna kayu dan tanah bercampur warna krem lembut memperkuat kesan natural yang hangat pada hotel ini.

Kamar Tidur UNY Hotel. Sumber: traveloka.com
Kamar Tidur UNY Hotel. Sumber: traveloka.com

Lokasi yang sangat strategis berada di tengah kota Yogyakarta dan Kampus UNY (Universitas Negeri Yogyakarta) berdekatan dengan fasilitas penunjang lainnya berupa Masjid, Food Court, Mini Market, Kolam Renang Internasional, berbagai sarana olahraga bertaraf Internasional milik UNY, Rumah Sakit dan Pusat Perbelanjaan menjadi pilihan utama bagi anda yang menginginkan tempat beristirahat sekaligus berlibur dan berbisnis di lingkungan yang tenang, nyaman dan asri.

Suasana Ruang Tamu UNY Hotel. Sumber: traveloka.com
Suasana Ruang Tamu UNY Hotel. Sumber: traveloka.com

Fasilitas UNY Hotel Yogyakarta

Fasilitas UNY Hotel yang juga sebagai Convention Hotel, sangat representatif untuk mengadakan kegiatan MICE, Wedding, Wisuda dan kegiatan berskala besar lainnya karena telah didukung dengan 131 Kamar dengan 5 Type, Ballroom berkapasitas 600 orang, 5 Meeting Room dan 4 Restaurant yang dapat dimanfaatkan secara bersama-sama, Business Centre, Butik, Drugstore dan ketersediaan lahan parkir yang sangat memadai di dalam area hotel serta view kamar langsung ke Gunung Merapi – Merbabu dan Sindoro-Sumbing memberikan sensasi tersendiri yang dapat anda nikmati langsung dari tempat tidur anda. UNY Hotel berhasil menghadirkan Hotel berbintang di tengah kampus yang memiliki imej bersih, ramah, sopan, aman dan nyaman dengan pelayanan yang Smart dan Profesional. (Arisca Meir/kotajogja.com)

Lokasi: Kampus UNY Karangmalang Jl. Colombo, Yogyakarta
Telepon: (0274) 553078 / (0274) 553079 / (0274) 3153078
Email: e.unyhotel@yahoo.com
http://www.unyhotel.jogja.com

1 COMMENT

Comments are closed.