KOTAJOGJA.COM – Dengan bangunan bergaya Romawi yang mewah, Kangen Boutique Hotel menawarkan fasilitas yang lengkap dan mewah dengan harga yang terjangkau. Terletak di salah satu area paling strategis di Kota Jogja, Hotel ini sangat cocok bagi anda yang datang untuk berlibur atau urusan bisnis. Hanya berjarak sekitar 4 km dari pusat kota. Anda bisa mengunjungi Museum Jogja Kembali (Monjali), Kawasan Tugu Jogja, Stasiun Tugu, Malioboro dan Keraton hanya dengan menempuh jarak 10-15 menit perjalanan, sedangkan untuk menuju Bandara Adi Sucipto sekitar 25 menit.

Kamar Tidur Kangen Boutique Hotel. Sumber: booking.com
Kamar Tidur Kangen Boutique Hotel. Sumber: booking.com

Fasilitas Kangen Boutique Hotel

Hotel Kangen Boutique menawarkan sekitar 40 kamar dengan 3 tipe kamar mulai dari Standard, Superior, dan Deluxe. Anda bisa memilih type kamar sesuai dengan kebutuhan anda.

Untuk kemudahan dan kenyamanan para pengunjung, Hotel ini menawarkan fasilitas-fasilitas lengkap seperti layanan antar jemput bandara, laundry, rental mobil dan shuttle. Untuk anda yang datang ke Yogyakarta untuk urusan bisnis, Hotel ini juga menawarkan meeting room dengan fasilitas yang sangat memadai dan tempat yang nyaman dengan kapasitas 35-40 orang.

Restoran Kangen Boutique Hotel. Sumber: booking.com
Restoran Kangen Boutique Hotel. Sumber: booking.com

Bagi anda yang hobi bermain golf, anda bisa mengakses fasilitas rekreasi arena golf yang berjarak sekitar 3 km dari hotel. Di Hotel ini juga terdapat restaurant dengan menu yang beragam, mulai dari menu khas dari Indonesia, Barat, dan China. Selamat menikmati indahnya Yogyakarta di nyamannya Kangen Boutique Hotel. (Teks: Hikari/kotajogja.com)

Lokasi: Jl. Magelang km 5.8 , no 27, Sleman, Yogyakarta, Indonesia 55584
Telepon: (0274) 623333

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here