Tertarik Membeli Yamaha Aerox? Simak Penjelasannya Berikut Ini!

0
16
Foto : detik

Orang-orang selalu tertarik dengan apa yang ditawarkan Yamaha, terutama para milenial yang berbelanja sepeda motor baru. Tentunya Anda perlu mengetahui harga motor Aerox ini sebelum membelinya. Yamaha Aerox juga memberikan informasi mengenai spesifikasi, tipe yang tersedia, dan tata cara pemesanan selain harga.

Seperti yang telah disebutkan di atas, ada detail tertentu tentang Yamaha Aerox ini yang akan membantu Anda. Informasi yang relevan adalah sebagai berikut.

 

Keunggulan Yamaha Aerox

Yamaha Aerox merupakan sepeda motor dengan mesin 155 cc yang mengusung teknologi terbaru yaitu Variable Valve Actuation (VVA). Kendaraan ini dipastikan akan memberikan performa motor dengan mesin yang bertenaga dan daya tarik yang kuat berkat teknologi ini. Fitur Forged Piston & DiAsil Cylinder juga telah ditambahkan pada mesin 150cc generasi baru ini.

Salah satu fiturnya, fungsi Smart Motor Generator, atau lebih dikenal dengan GMT, memperjelas manfaat lain. Yamaha Aerox dapat dihidupkan atau digunakan dengan suara motor yang tenang berkat fitur ini.

Karena bagasinya 25 liter, Anda bisa menjangkau berbagai peralatan atau barang di dalamnya. Sepeda motor lain jarang membawa barang bawaan sebesar ini. Menurut bagian belakang Yamaha Aerox, ia sudah memiliki pegangan pegangan belakang terintegrasi yang bergaya yang memungkinkan orang-orang di belakangnya untuk berpegangan dengan aman.

Pegangan pegangan belakang terintegrasi yang sporty juga memiliki tujuan tambahan untuk meningkatkan daya tarik atletik sepeda. Yamaha Aerox ini juga dilengkapi dengan ban tubeless ultra liar, sehingga Anda dapat menikmati pengalaman perjalanan dengan kemampuan manuver yang baik.

Ciri lain dari motor ini yang tak kalah menarik adalah sudah memiliki layar LCD yang informatif dan nyaman digunakan. Anda dapat mengisi daya ponsel saat bepergian berkat fitur yang mencakup stopkontak. Bagi Anda yang menghabiskan banyak waktu di jalan, fitur ini sangat ideal.

Baca Juga:  Aktivitas Bersepeda Marak, Ini Imbauan Pemda DIY

Motor Yamaha Aerox ini sudah memiliki sistem smart key, sehingga Anda tidak perlu khawatir terlalu ramai untuk memarkir atau meninggalkannya. Yamaha Aerox menawarkan beberapa keunggulan, sehingga sudah sepantasnya menyabet gelar Asean Best Sport Scooter.

Spesifikasi Yamaha Aerox

Tipe mesin pada motor Yamaha Aerox ini adalah Liquid Cooled-4-Stroke (SOHC), dan dibalut dengan tata letak silinder tunggal. Diameter x langkah berukuran 58 x 58,7 mm, dan rasio kompresi 10,5 sekitar 0,4 banding 1. Volume silinder 155,1 cc dengan output maksimum 11 kW per 8000 ppm juga mendukung motor canggih ini. Selain itu, kapasitas torsi maksimumnya mencapai 13,8 Nm pada 6.250 rpm.

Yamaha Aerox menggunakan sistem pelumasan bah basah dan starter elektrik untuk sistem starternya. Kapasitas oli mesin adalah 1 liter, atau 0,9 liter jika dikuras secara rutin. Bahan bakar dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar, dan jenis transmisi yang digunakan untuk kopling termasuk otomatis sentrifugal dan v-belt otomatis.

Model Yamaha Aerox

Sekarang ada tiga model Yamaha Aerox yang tersedia. Yamaha Aerox 155 VVA, Yamaha Aerox VVA R, dan Yamaha Aerox 155 S Version adalah tiga tipe tersebut. Tipe ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin tampil percaya diri. Desain modern serta teknologi terbaru yang disematkan pada Aerox menjadikannya sebagai salah satu yang paling diminati.

Harga Yamaha Aerox

Yamaha menawarkan harga yang bervariasi untuk produknya. Yang diketahui, harga Yamaha Aerox berkisar antara 22 hingga 27 juta rupiah. Harga pasti dari Yamaha Aerox ini bervariasi tergantung di mana Anda membelinya karena berbagai keadaan, termasuk beberapa dealer yang menawarkan diskon dan yang lain menawarkan cashback untuk pembelian langsung.

Baca Juga:  DIY Termasuk Daerah Wajib Pembatasan Aktivitas Masyarakat 11 – 25 Januari 2021

Yamaha Aerox 155 VVA dijual seharga 22,8 juta rupiah, 22,5 juta rupiah untuk versi Yamaha Aerox 155 VVA R, dan 27 juta rupiah untuk Yamaha Aerox 155 VVA S versi, meski harga pastinya bervariasi tergantung di mana Anda membelinya.

Membeli Yamaha Aerox

Bagi Anda yang menginginkan Yamaha Aerox, biasanya ada dua pilihan. Tersedia versi baru dan bekas. Saat membeli Yamaha Aerox bekas, penting untuk mengunjungi penjual secara langsung untuk menilai harga dan kualitas produk. Anda tentu akan terhindar dari sepeda motor bekas yang tidak dapat digunakan atau mengalami kerusakan di beberapa area jika Anda segera menilai kualitas barangnya.

Nah, itulah ulasan mengenai harga motor Aerox yang bisa menjadi referensi Anda sebelum membeli. Yamaha Aerox bisa menjadi salah satu kendaraan terbaik yang bisa Anda miliki dengan fitur modern serta desain yang bagus. Kalau Anda ingin mendapatkan harga terbaik dari motor ini, Anda bisa membelinya melalui Blibli.

Blibli menyediakan pilihan terbaik dari motor bekas dan baru dengan kualitas terjamin dan siap pakai. Anda bisa memilih sendiri jenis kendaraan yang ingin dibeli, dari merk dan produsen motor terbaik di Indonesia. Yuk, cek sekarang juga hanya di Blibli!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here