Pemkot Jogja Mulai Buka Ruas Jalan Malioboro, Ini Waktunya

0
397
Foto : viva.co.id

KOTAJOGJA.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta mulai membuka ruas Jalan Malioboro yang sebelumnya ditutup total saat pelaksanaan PPKM Darurat. Kebijakan yang berubah nama menjadi PPKM Level 4 untuk Kota Yogyakarta ini diperpanjang hingga Minggu (25/7/2021).

Setelah koordinasi dengan Walikota Yogyakarta, Kapolres, Dandim dan juga Satgas Covid-19 Kota Jogja, jalan Malioboro dibuka dengan jam-jam tertentu,” kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta, Agus Arif Nugroho dihubungi wartawan, Kamis (22/7/2021).

Agus menjelaskan pembukaan ruas jalan tersebut dimulai pada pukul 06.00-17.00 wib. Di luar jam tersebut jalan akan kembali ditutup oleh petugas. Kendaraan Gawat Darurat seperti ambulans dan juga mobil pemadam kebakaran tetap dibolehkan melintas ketika Jalan Malioboro ditutup mulai pukul 17.00 wib.

Penerapan PPKM Level 4 tidak jauh berbeda saat PPKM Darurat diterapkan. Dishub masih menutup lima titik jalur untuk masuk ke kota. Diantaranya, Jalan Urip Sumoharjo, Jalan Magelang, simpang empat Wirobrajan, Jalan Parangtritis dan Jalan Gedong Kuning.

Baca Juga:  Penerimaan Pegawai Kontrak Non PNS Pemda DIY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here