5 HP Samsung A Series Terbaik Termurah

0
210
Gambar : youtube

Sebagai vendor smartphone dengan popularitas tinggi dan reputasi yang tak perlu diragukan lagi, Samsung memperkenalkan berbagai smartphone dengan spesifikasi tangguh. Tak terkecuali Samsung A series-nya yang punya banyak keunggulan. Meskipun produk-produknya dibanderol dengan harga yang sedikit lebih mahal, namun Samsung menawarkan fitur-fitur yang menarik.

Buat kamu yang penasaran produk A series terbaik dan termurah, inilah daftar rekomendasinya.

1. Samsung A8

Samsung Galaxy A8 pertama rilis pada 2018 lalu berbarengan dengan Samsung Galaxy A8+. Dibanderol dengan harga Rp 4 jutaan, Samsung A8 punya spesifikasi yang mumpuni. Bagian dapur pacunya menggunakan chipset Exynos 7885 dengan tampilan layar Super AMOLED berukuran 5.6 inci. Layarnya dilengkapi fitur Adaptve Display, AMOLED Photo Basic, AMOLED Cinema, dan Blue Light Filter.

Sektor fotografinya dilengkapi dua kamera depan beresolusi 16 MP dan 8 MP. Untuk menunjang performanya, Samsung A8 dibekali baterai berkapasitas 3000 mAh dan dilengkapi fitur fast charging. Tak hanya itu, Samsung A8 juga dilengkapi fitur tahan air dan debu.

2. Samsung Galaxy A31

Samsung Galaxy A31 dengan ukuran layar 6.4 inci ini mengusung teknologi Super AMOLED untuk memberikan tampilan yang jernih dan tajam. Kapasitas baterai yang tersemat di smartphone ini adalah 5.000 mAh dan sudah dilengkapi fitur fast charging 15W. Tak hanya kapasitas baterainya yang jumbo, Samsung Galaxy A31 menghadirkan quad camera dengan resolusi 48 MP untuk kamera utamanya. Pada bagian depan terdapat kamera beresolusi 20 MP.

Untuk menghadirkan performa yang ciamik dalam bermain game, Samsung Galaxy A31 menawarkan RAM sebesar 6 GB dengan memori internal 128 GB. Smartphone yang menggunakan sistem operasi Android 10 ini dibanderol dengan harga Rp 4 jutaan.

3. Samsung Galaxy A71

Hadir untuk kelas menengah, Samsung Galaxy A71 punya spesifikasi gahar yang tak kalah dari smartphone flagship. Berbagai fitur menarik tersemat di perangkat seharga Rp 5 jutaan ini. Dari segi layar, Samsung Galaxy A71 menggunakan panel Super AMOLED+ dengan keakuratan warna dan kontras yang tinggi.

Dari segi performa, perangkat yang dibekali baterai 4.5000 mAh ini mengandalkan chipset Snapdragon 730 yang punya performa tangguh. Tak hanya mumpuni dalam multitasking, smartphone ini dapat diandalkan dalam bermain game. Selain itu, smartphone ini dilengkapi fitur NFC yang dapat digunakan untuk bertransaksi digital.

Sektor fotografinya menghadirkan quad camera yang berkualitas tinggi. Lensa utamanya beresolusi 64 MP. Sedangkan kamera selfie-nya hadir dengan resolusi 32 MP. Berkat kehadiran kamera yang berkualitas, Samsung Galaxy A71 dapat diandalkan untuk mengambil gambar maupun video yang lebih tajam dan stabil.

4. Samsung Galaxy A51

Samsung Galaxy A51 bisa jadi pilihan berikutnya. Smartphone yang mengusung tampilan infinity-O pada bagian layar ini dapat diandalkan dalam bermain game. Layar berukuran 6,5 inchi-nya telah menggunakan panel Super AMOLED. Speknya kian menggiurkan dengan kehadiran baterai berkapasitas 4.000 mAh, fitur NFC, hingga quad camera yang mampu menghasilkan gambar berkualitas dengan resolusi 48 MP.

Samsung Galaxy A51 mempercayakan dapur pacunya pada chipset Exynos 9611. Perangkat ini juga dilengkapi dengan game booster yang memaksimalkan kinerjanya dalam bermain game. Berkat fitur tersebut, Samsung Galaxy A51 tidak mudah panas dan baterainya lebih tahan lama saat digunakan untuk bermain game.

5. Samsung Galaxy A70

Berikutnya ada Samsung Galaxy A70 yang hadir dengan desain menarik dan performa mengagumkan. Didukung dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh, perangkat ini menawarkan kapasitas penyimpanan 6/128 GB. Smartphone seharga Rp 4.8 jutaan ini mengandalkan layar Super AMOLED untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna. Tak hanya itu, sektor kameranya pun menghadirkan tiga kamera belakang dengan resolusi 32 MP dan kamera depan beresolusi 32 MP.

Itu tadi daftar smartphone Samsung A series yang punya spesifikasi bagus dan harga terjangkau. Untuk smartphone di kelasnya, Samsung A8 dan series lainnya mampu diandalkan untuk aktivitas sehari-hari berkat performanya yang mumpuni dan kapasitas baterainya yang besar. Smartphone ini bisa kamu dapatkan secara online di situs resmi Blibli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here