We Care! We Play

0
256
We Care! We Play

We Care! We Play

15 Maret 2020

di Bumi Perkemahan Babarsari Sleman

Tuntaskan Rindu Masa Kecil Dulu bersama Kolong Tangga

Tumpukan tugas kuliah yang menjulang, padatnya pekerjaan yang menuntut lembur, anak yang rewel dan susah makan, kuota internet habis padahal kantong sedang pas-pasan, adalah sejumlah permasalahan duniawi yang membuat gelisah hati dan penat pikiran.

Rasanya ingin lepas sejenak dari rutinitas yang menjemukan. Ingin pergi liburan tapi budget pas-pasan. Waktu luang pun terbatas hanya di akhir pekan.
Adakah pilihan rekreasi yang mudah & murah dilakukan?

Tenang saja, kawan! 15 Maret 2020, di Bumi Perkemahan Babarsari Sleman, Museum Kolong Tangga akan menyelenggarakan acara yang menyenangkan.
Kami mengajak seluruh masyarakat mulai dari mahasiswa, ibu rumah tangga, pekerjaan kantoran, pekerja lepas, anak-anak hingga rombongan keluarga tersayang untuk datang ke Festival We Care, We Play!. Dalam festival ini, kita akan bermain permainan outdoor dari berbagai negara, menyaksikan pameran objek Museum Kolong Tangga, membuat prakarya dari bahan daur ulang, bernyanyi, menari hingga mencicipi kuliner dari berbagai negara.

Ayo tuntaskan rindu bermain, berlarian ke sana kemari seperti saat kita kecil dulu. Kali ini, ajak pasangan, teman, anak, dan keluarga kita agar rasanya tambah istimewa.

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut
Amel: +62 822-2406-4610
Rifa: +62 856-4326-2404
Instagram: @wecareweplay.