Trans Jogja Tabrak Pelajar Hingga Tewas, Begini Kronologinya

1
9556
Foto : inews.id

Pelajar asal Wonogiri Jawa Tengah berinisial AP meninggal dunia akibbat kecelakaan yang terjadi di Perempatan Jalan Padjajaran (Ringroad Utara) UPN, Depok Yogyakarta.

Pelajar berusia 18 tahun tersebut tewas setelah ditabrak bus Trans Jogja yang dikemudikan oleh Arif Himawan (32). Nyawa pelajar tersebut tidak terselamatkan akibat luka parah di bagian kepala.

Dikutip dari kompas.com, Kepala Satuan Lalu Lintas AKP Mega Tetuko, menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut. Awalnya bus Trans Jogja melaju dari Barat menuju arah timur. Bus Trans Jogja ini melaju dengan kecepatan sedang. Mendekati perempatan UPN, lampu apill dari arah barat menyala merah.

“Traffic light menyala merah, tapi bus tetap melaju,” imbuhnya.

Pada saat yang sama, dari arah utara menyala lampu hijau. Korban yang mengendarai motor matik dengan nomor polisi AB 5839 MA melaju dari arah utara ke selatan.

“Dikarenakan jarak kedua kendaraan sudah terlalu dekat, benturan tidak dapat dihindarkan. Terjadilah lakalantas tersebut” tambahnya.

Baca Juga:  Student Fair ke 3 uin Sunan Kalijaga

1 COMMENT

  1. […] Video detik – detik kecelakaan Bus Trans Jogja yang menabrak motor yang dikendarai seorang pelajar yang akhirnya meninggal dunia tersebut berdurasi 28 detik, dan diberi keterangan “[Eksklusif] Rekaman CCTV dalam TJ, saat kecelakaan maut di Perempatan UPN Yogyakarta kemarin siang.” (Baca Juga : Trans Jogja Tabrak Pelajar Hingga Tewas, Begini Kronologinya) […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here