10 Tempat Makan Instagramable Asik Buat Nge-Date Di Jogja

0
1151

     KOTAJOGJA.COM – Gebetan kalian ingin kamu ajak ke sebuah tempat yang romantis, Atau kalian ingin merayakan moment spesial bersama dengan pacar kamu atau gebetan?Atau bahkan ingin mengulang masa-masa kembali dengan mantan terindah?Apapun jika kalian ingin menentukan suatu tempat yang romantis bisa kalian nikmati di tempat ini.

  1. Taman Pelangi

    Salah satu tempat wisata dijogja yang sangat popular, Tepatnya berada di halaman sekeliling Museum Monumen Jogja Kembali/Monjali. Setiap harinya tempat ini dikunjungi oleh para kalangan anak muda dan keluarga, Dijamin bakalan betah.

  2. Kebun Buah Mangunan

    Berada di ketinggian kurang lebih 200mdpl, membuat tempat ini dijuluki negeri diatas awan. Dengan pemandangan kabut yang terbentuk tepat di depan mata, keindahannya memang luar biasa. Kebun buah ini dibangun pada tahun 2003, Dengan tanah seluas itu membuat kebun buah mangunan ditanami banyak pohon seperti mangga,rambuta,dll.

  3. Sindu Kusuma Edupark

    Sindu Kusuma Edupark (SKE) merupakan sebuah destinasi dijogja yang sangat popular. Ditujuh hektar kawasan taman yang selesai dibangun 2014 ini, terdapat bermacam-macam wahana, baik wahana bermain maupun wahana belajar yang bisa dinikmati oleh pengunjung.

     

    View this post on Instagram

     

    Naik bianglala dulu baru kita naik ke pelaminan😜✨

    A post shared by 𝒩𝓊𝓇𝓁𝒾𝓉𝒶 𝒟𝑒𝓌𝒾 (@nurlitadewi09) on

  4. Puncak Becici

    Puncak Becici ini dikenal dengan panoramanya yang indah, Kamu bisa lihat deretan pohon-pohon hijau yang tumbuh rapat dari ketinggian dengan latar belakang gunung merapi dan gunung merbabu. Tidak hanya itu, jika cuaca sedang cerah kamu akan melihat goresan air yang memanjang lurus, Itulah garis pantai selatan.

  5. Canting Restaurant

    Canting Restaurant merupakan salah satu restaurant romantic di jogja yang berada di rooftop sehingga cocok untuk makan malam bersama pasangan maupun anggota keluarga. Saat masuk ke tempat ini, Kesan restoran yang nyaman dengan area indoor yang luas sudah menyapamu. Terdapat juga area outdoor yang relative luas meskipun tidak selapang area indoor.

     

    View this post on Instagram

     

    Squeeze in for your daily doze of down time . #canting #cantingjogja #eat #drink #play #hangout #yogyakarta #explorejogja #rooftop #downtime

    A post shared by Canting (@cantingjogja) on

  6. SkyBar Ibis Styles

    Di SkyBar Ibis Style jogja sendiri terkenal sebagai tempat romantic di daerah jogja. Suasana romantic di lokasi ini banyak di dukung oleh suasana yang terkesan nyaman dan tenang, Bagi kalian yang ingin berencana untuk melakukan sesuatu hal yang sangat penting bagi pasangannya maka sebaiknya tempat ini menjadi pilihan utama.

  7. Secret Garden Coffee and Chocolate

    Café ini memiliki konsep outdoor garden dengan perpaduan antara modern dan jawa klasik. Konsep ini akan memberikan kamu suasana yang berbeda dengan café outdoor lainnya. Suasananya yang asri membuat café ini terasa nyaman dan betah untuk dikunjungi dengan pasangan secara romantis.

  8. Legend Coffee

    Legend Coffee tidak hanya menjual suasana pusat kota jogja sebagai daya tarik utamanya. Namun menu dengan harga yang sangat terjangkau dan berbagai pilihan game gratis untuk dimainkan seperti playstation, x.box, dan arcade, membuat café yang satu ini tidak pernah sepi pengunjung setiap harinya.

  9. Kali Milk

    Kali Milk jogja di desain dengan sedikit sentuhan industrial yang modern dan nyaman. Bangunannya terdiri dari 2 lantai, Jika pengunjung sepi maka lantai duanya tidak akan dibuka. Namun jika pengunjung sedang ramai, kamu harus masuk ke waiting list. Karena ditempat ini tidak hanya asyik dan nyaman untuk nongkrong sambil berfoto karena interiornya yang bisa memanjakan pengunjung tetapi juga nyusu.

  10. Pasta Banget Signature

    Pasta Banget Signature berdiri di sebuah lahan yang relative luas dan di kelilingi sawah. Hal tersebut juga menjadi nilai tambah untuk restoran ini, Jadi kalau anda mencari tempat makan yang nyaman dan tenang, Disini tempatnya dengan pemandangan sawah dan di hiasi lampu-lampu yang terang dan bagus. Makanannya pun tidak kalah enak, dari pada penasaran yukk datang dan cobain makananya.

     

    View this post on Instagram

     

    … September 20, 2017 . . Introducing premium cocktail table decoration for her boy birthday dinner : Happy sweet seventeen Ekky Giri Yoga Pratama . . Thanks for sharing happy moment at pastabangetsignature with signaturesfinedining service . . #romanticdinner #romanticdinnerjogja #romanticplace #romanticplacejogja #romanticdinnertablesetting #tabledecor #tabledecorjogja #finedining #finedininglover #finediningjogja #finediningrestaurant #candlelitedinner #candlelitedinnerjogja #birthdaypartyplanner #partyplanner #partyplannerjogja #anniversarydinner #anniversarytabledecor #bridalshower #bachelorparty #bridetobe #honeymoondinner #preweddingdinner #eventinspiration #pastabangetsignature #signaturesfinedining #cocktailtable #graduationdinner #engagementdinner #farewellparty

    A post shared by Pasta Banget Signature (@pastabangetsignature) on