5 Homestay Desa Wisata Dengan Penginapan Suasana Desa Instagramable Di Jogja

0
449
homestay desa wisata
Foto : pegipegi.com

KOTAJOGJA.COM – Homestay Jogja yang megundang wisatawan terus kembali. Agar liburanmu makin tak terlupakan, dibawah ini ada 5 tempat menginap dengan pemandangan yang mendamaikan.

  1. Alamanda Villa And Adventure

    Alamanda Villa Sleman yang terkenal dengan pelayanannya yang super ramah. Disini juga langsung menghadap persawahan jogja yang hijau segar Tempat ini juga menyediakan penjemputan gratis dari bandara. Serunya Alamanda juga menyuguhkan paket liburan di desa-desa yang akan menjadikan liburanmu berkesan.

  2. Sambi Resort Yogyakarta

    Sambi Resort berada di wilayah utara Yogyakarta, tepatnya di jl. Kaliurang km. 19,2 Desa Wisata Sambi, Kelurahan Pakembinangun, Sleman. Resort ini menawarkan tempat tidur yang menyatu dengan alam. Lokasinya pun juga tidak jauh dari gunung merapi. Berada dipedesaan yang subur, Sambi Resort dikelilingi oleh persawahan dan terdapat aliran sungai ditengahnya.

  3. D’Omah Jogja

    D’omah adalah homestay jogja pilihan yang tepat untuk menginap, Suasana pedesaan menjadi daya tarik utama dari hotel ini. Namun, kenyamanan tamu juga sangat diutamakan. Fasilitas dan makanan pun sangat terpilih. D’omah merupakan tempat istirahat yang sempurna untuk menjernihkan pikiran.

  4. Sawah Joglo Boutique

    Tak hanya persawahan yang hijau, Sawah joglo hotel di sleman menyuguhkan pemandangan berupa gunung merapi yang anggun. Sebuah resort indah dijogja ini mengingatkan dengan Ubud, Bali. Panorama yang luar biasa di pinggir kolam renangnya. Serunya, pengunjung bias bermain dengan kuda yang lucu. Tempat penghilang stress terbaik dijogja.

  5. Khayangan Resort

    Khayangan Resort adalah homestay jogja yang berada di kawasan pedesaan yang tentram. Selain dikelilingi sawah, pada sisi barat juga terdapat sungai yang mengalir sehingga menambah suasana yang tenang. Dapat menikamati santapan dengan melihat sungai di tepian.

Baca Juga:  6 Alasan Kenapa Kamu Kuliah di Jogja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here