10 Coffee Shop Yang Asik Buat Nongkrong di Jogja

0
1455
coffee shop
10 coffee shop yang instagramable

KOTAJOGJA.COM – Yogyakarta tidak hanya wisatanya yang menarik, tapi banyak coffee shop yang wajib dikunjungi. Dengan menu yang menarik menjadi pilihan cocok untuk nongkrong di coffee yang memiliki Instagrammable.

  1. Secret Garden (Coffee and Chocolate) : Secret Garden bagaikan taman yang tersembunyi dikota jogja, Sesuai dengan namanya secret garden merupakan sebuah café yang cocok untuk sejenak bersembunyi dari keramaian jogja, Dengan konsep outdoor dan dekorasi romantis tempat ini juga cocok sekali untuk dinner dengan pasangan kamu lhoo. Cafe ini menyediakan berbagai menu olahan cokelat, Dari pada penasaran yuk datang dan kepoin instagramnya Secret Garden sekarang.

2. Blanco Coffee and Books : Selain menyediakan menu kopi yang berkualitas, kafe ini juga memfasilitasi buku yang dimasukkan ke dalam rak-rak rapi dan unik. Desain Interior di kafe juga terbilang unik dan instagenic, karena selain bisa menikmati kopi kamu bisa berfoto dengan latar kafe yang keren.

 

View this post on Instagram

 

Home is wherever I’m with you. – Happy weekend everyone, wishing you a weekend full of love and laughter.

A post shared by Blanco Coffee & Books (@blancoyk) on

3. Roaster And Bear : Kafe ini menyediakan desain interior bertemakan beruang. Dinding kafe ini juga dipenuhi oleh lukisan beruang yang unik dalam berbagai pose. Mengusung tema minimalis, vintage dan urban style, kafe ini sangat cocok untuk nongkrong dan foto-foto. Di dalam kafe juga terdapat boneka beruang besar yang hits juga Lhoo.

4. Epic Coffe : Salah satu kafe yang hits dijogja. Kafe ini sangat nyaman untuk nongkrong dengan ruangnya yang tampak luas dengan atap yang tinggi, Membuat kamu serasa masuk hanggar. Meja dan kursinya ditata dengan gaya seni yang tinggi makin membuat kafe ini semakin unik. Banyak spot foto keren di kafe ini yang bisa kamu pakai untuk berfoto. Selain indoor di sini juga ada lokasi outdoor dengan kebun hijau dan asri.

5. Klinik Kopi : Mengunjungi Klinik Kopi ketika sedang berada dijogja dapat menjadi pengalaman yang dapat mengubah pandanganmu terhadap hal sederhana yang tersaji diatas meja setiap pagi. Dari impresi pertama, tempat ini sangat unik.

6. Blackbone Coffee : Beralamat di jalan kaliurang (jakal) km 5,2 agak masuk ke timur membuat kafe ini sulit ditemukan. Tempat ini kecil tapi ramai pengunjung saat malam hari. Lokasinya pun cukup dekat dijangkau dari kampus UGM  jogja dan area jakal.

7. Hayati Speciality Coffee : Dengan interior yang didominasi warna putih yang menambah sentuhan estetik, cocok banget bagi kamu yang ingin ngopi tapi juga ingin berfoto-foto. Terdapat pula spot foto bagian belakang kedai dengan tempat duduk berbahan beton dan dekorasi pohon kering. Dijamin deh kamu akan membawa hasil foto yang bagus.

8. Legend Coffee : Legend coffee 247 Games, Coffee Shop dengan konsep one stop nongkrong yang berada diujung jalan Abu Bakar Ali, Jogja. Selain dapat menikmati berbagai varian kopi serta cemilan dan makanan berat yang nikmat, kita juga bisa mencoba beberapa permainan yang memang disediakan dengan cuma-Cuma seperti biliar, PES, foosball, dan masih banyak game yang seru lagi.

 

View this post on Instagram

 

Dedek pingin ngopi nih, temenin bang 😍 sini sinih..

A post shared by AmorisA (@_amorisa) on

9. Bong Kopitown : Coffee shop unik ini mengusung tema ‘penjara’ dari mulai interior jeruji besi, dinding batu bata, hingga pakaian pelayannya dibuat layaknya seorang narapidana. Meskipun bertema penjara menu makan dan minumnya yang ditawarkan terbilang enak dan lengkap.

 

View this post on Instagram

 

Relaksasi.. . . #resto #cafe #coffeetimes #coffeebreaks #bongkopitown #bongkopitownjogja

A post shared by A Heru Kristanto (@masmuheru) on

10. Cafe Brick : Cafe Hitz, coffee shop pilihan kalian berikutnya mengusung tema vintage british. Suasana ala eropa klasik begitu kental disini, Perpaduan dekorasi berbahan kayu, dinding batu bata, hingga ornament barang antic membuat cafe ini tamapak begitu indah.

Baca Juga:  Masjid di Jogja dengan Menu Buka Puasa Istimewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here